Mantan Pemain Timnas Prancis Jadi Pemain Asing Keempat Arema FC?

0
313
Mantan Pemain Timnas Prancis Jadi Pemain Asing Keempat Arema FC?
Mantan bek Timnas Prancis U-21, Stephane Sparagna, dikabarkan masuk incaran Arema FC. Baca selengkapnya: https://www.indosport.com/sepakbola/20210713/eks-bek-timnas-prancis-jadi-pemain-asing-keempat-arema-fc

Ragasportnews.com  – Arema FC kini  mengejar finalisasi atas proyeksi pemain asing keempat yang akan berlaga pada kompetisi Liga 1 musim 2021/2022.

Pertanyaan  ini sudah mulai diutarakan Gilang Widya Pramana, Presiden Arema FC. Bahkan Gilang terang-terangan mengonfirmasi bahwa calon defender asing barunya berada pada usia matang.

“Coach Eduardo tampak menyiapkan ke arah situ (rencana jangka panjang. Setelah Carlos Fortes, defender asing nanti berusia 27 tahun,” ucap Gilang.

Dalam Proyeksi Jangka Panjang, ada sebuah persamaan dari transfer yang ditempuh pelatih asal Portugal tersebut.

Keberadaan Carlos Fortes maupun kiper asal Brasil, Adilson Maringa yang sama-sama datang dari klub UD Vilafranquense.

baca juga : Liga 1: Pemain Bidikan Persib Ternyata Bukan Boaz Solossa

Mengarah ke Stephane Sparagna Berdasarkan secuil petunjuk presiden klub, maka isu transfer mengarah ke beberapa nama.

Salah satu diantaranya adalah Stephane Sparagna. Stephane Sparagna merupakan bek andalan UD Vilafranquense dengan kebangsaan Prancis.

Dia juga eks anggota Timnas Prancis pada level U-20 dan U-21 pada 2014-2015 lalu. Pemain jebolan Marseille Prancis itu juga baru berusia 26 tahun, alias satu angkatan dengan Carlos Fortes. Mengacu pada Transfermarkt, peluang Sparagna ke Arema FC juga terbuka setelah kontraknya berakhir akhir Juni lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here