Mantan Striker Liverpool: Ada Lionel Messi, PSG Malah Lebih Lemah

0
234

Ragasportnews.com – Michael Owen mengklaim Paris Saint-Germain (PSG) tidak setara dan ‘lebih rapuh’ dengan Lionel Messi di grup.

Penilaian meragukan dari penyerang Liverpool dan Manchester United sebelumnya terlontar setelah dirinya tak silau dengan penampilan PSG saat bermain imbang 1-1 melawan Club Brugge di Liga Champions, Rabu (15/9/2021) dini hari WIB.

Baca juga : PSG Sudah Mainkan Trio MNM tapi Cuma Bisa Seri, Panik Gak?

Pasukan Mauricio Pochettino tidak bisa mengalahkan Belgia, dengan Messi, Neymar dan Kylian Mbappe mengecewakan di lini depan dan tengah dalam hasil imbang yang membingungkan.

Piochettino telah berjuang untuk menemukan harmoni antara barisan depan grup yang elegan dan anggota grup lainnya sejauh musim ini.

Dengan cara ini, Michael Owen menerima bahwa pertimbangan Lionel Messi benar-benar membuat PSG semakin rapuh. Ia juga menganjurkan tim dari Inggris untuk melangkah lebih jauh di Liga Champions.

Kurang Kerja Sama Tim

Owen merasa akan sulit bagi Messi, Neymar dan Mbappe untuk menunjukkan partisipasi di depan dan di tengah. Karena, masing-masing dari mereka perlu memamerkan.

“Betapapun banyaknya kita dengan air liur menonton mereka, grup PSG ini dengan para striker itu, mereka sebagian besar adalah pemain yang luar biasa di panggung mereka sendiri,” ungkap Owen kepada BT Sport.

“Namun, memiliki ketiganya bermain bersama membuat PSG lebih rapuh untuk diri saya sendiri dan saya tidak benar-benar mengerti mengapa mereka adalah salah satu pilihan teratas untuk itu (Liga Champions). Saya pikir grup Inggris (Chelsea, Liverpool, Manchester) City dan Man United) jauh, sangat lazim. . ”

MU tragis

Liverpool, City dan Chelsea semuanya memulai misi mereka dengan kemenangan atas AC Milan, RB Leipzig dan Zenit.

Bergabung bersama, bagaimanapun, gagal mengalahkan Young Boys di Swiss setelah Aaron Wan-Bissaka diusir keluar lapangan setelah gol pembuka Cristiano Ronaldo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here