Maria Yulia Kristin Sebut Putri KW Berkesempatan Untuk Jadi Bintang Bulutangkis Dunia

0
398
Putri KW
Sumber Foto : Kumparan

Ragasportnews.com – Pemenang media Olimpiade, Maria Kristin mengatakan bahwa tunggal putri muda Indonesia Putri Kusuma Wardani berkesempatan untuk menjadi seorang bintang top dunia.

Regenernasi tunggal putri bulutangkis menjadi topik menarik yang telah dibahas oleh dua legenda bulutangkis Indonesia, yaitu Maria Yulia Kristin dan Liliyana Natsir dalam acara “TekTokan Alat Butet” langsung dari Youtube PB Djarum.

Salah satu hal penting yang telah membuktikan bahwa negara Indonesia kini sudah lebih bagus dalam melakukan regenernasi pemain bulutangkis adalah dengan melihat hasil pencapaian yang berhasil diraih oleh pemain wanita yang masih berusia 18 tahun, Putri Kusuma Wardani”

Baca Juga : atlet bulutangkis thailand memiliki paras cantik bak model

Baca Juga : cabor bulutangkis olimpiade indonesia memiliki 7 wakil

“Sebenarnya kalau saat ini lebih banyak regenerasi dibandingkan dengan jaman saya dulu, bisa dilihat juga dari bagaimana cara bermainnya,” ungkap Maria Kristin.

“Jika saya lihat dari cara bermain Putri Kusuma Wardani ini , dia memang tidak mudah mati sendiri, apalagi memiliki postur tubuh yang juga bagus, powernya juga ada sehingga hal ini sudah seharusnya dimanfaatkan semaksimal mungkin” Imbuhnya.

Liliyana Natsir juga mengatakan bahwa pencapaian yang berhasil didapat oleh Putri Kusuma Wardani ini sangat patut untuk di apresiasi dan diharapkan nantinya bisa mengikuti jejak Maria Yulia Kristin untuk bisa memenangkan medali pada Olimpiade.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here