Mason Greenwood, Striker Paling Mematikan yang Pernah Bermain Bareng Paul Pogba

0
219

ragasportnews.com – Gelandang Manchester United Paul Pogba memberikan tepuk tangan yang meriah untuk rekannya, Mason Greenwood. Menurutnya, Greenwood adalah striker yang memiliki penyelesaian paling mematikan yang pernah dia mainkan di seluruh profesinya.

Artisan Greenwood jadi penentu kemenangan Manchester United di laga kandang di markas Wolverhampton Wanderers, Minggu (29/8/2021). Pemain muda Inggris itu menjadi pencetak gol tunggal dalam pertandingan itu.

Baca juga : Hasil Liga Inggris: MU Tempati 3 Besar, Penampilan De Gea, Varane & Greenwood Bikin Takjub Solskjaer

Pogba pun tak meluangkan waktu untuk memberikan tepuk tangan meriah kepada Greenwood. Memang, seperti yang ditunjukkan Pogba, kualitas Greenwood justru membantu Setan Merah mengakhiri musim kemarau gelar juara Liga Inggris.

Tipe striker yang pernah bermain dengan gelandang Prancis itu benar-benar luar biasa, sangat serius. Bisa dibayangkan bahwa dia sengaja memuji Greenwood untuk memberinya kepastian. Bagaimanapun, ini bukan jenis tepuk tangan yang dibuang Pogba dengan sia-sia.

Paul Pogba bahkan menerima kehadiran Mason Greenwood bisa membantu Manchester United meraih gelar juara Liga Inggris yang terakhir diraih pada 2013.

Bagaimana pujian Pogba untuk Greenwood?

Penyelesaian yang Menakjubkan

“Artisan, saya lebih banyak menyerang dengan kaki kiri. Dia lebih banyak membobol dengan kaki kirinya, tetapi bisa menendang dengan dua kaki. Penyelesaian terakhir tampaknya luar biasa,” kata Pogba, seperti dikutip Sportbible, Selasa. (31/8/2021).

“Saya percaya dia adalah finisher terbaik yang pernah saya lihat, saya sudah mempersiapkannya sampai sekarang. Dia menakjubkan.”

“Saya percaya dia mencetak gol yang lebih baik, meningkatkan kami dan membantu kami memenangkan gelar. Dia masih sangat muda dan sangat terampil. Jadi kami akan mendorongnya untuk berkembang dan lebih baik lagi,” tambah Pogba.

Faktor Cristiano Ronaldo

Sebelum Pogba, legenda MU misalnya, Rio Ferdinand juga memuji Greenwood, tepatnya usai laga melawan Leeds United.

Banyak sekutu MU yang menerima kedatangan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford akan sangat mempengaruhi pergantian peristiwa Greenwood.

Sang jagoan Portugal mungkin akan meningkatkan standar saat ini jauh lebih tinggi dalam mempersiapkan dan bisa membawa striker yang dikandung Bradford di bawah asuhannya. Selain itu, keduanya berbagi sesuatu yang praktis, khususnya memulai panggilan mereka di MU pada usia yang sangat muda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here