Menang Lagi Usai Absen karena Cedera, Rafael Nadal Girang Bukan Kepalang

0
255

Ragasportnews.com – Petenis asal Spanyol, Rafael Nadal, absen sepanjang 2 bulan dari lapangan tenis sebab luka pada kaki kirinya. Nadal juga mencirikan comeback – nya dengan tampak di Citi Open 2021.

Nadal mengawali Citi Open 2021 dengan kemenangan atas Jack Sock asal Amerika Serikat, Kamis (5/8/2021), dini hari Wib. Ia menyebut pertandingan itu tidak berjalan gampang sebab masih terdapat permasalahan pada kaki kirinya.

Baca juga : Gairah Petenis Remaja Top Inggris di Wimbledon 2021

Petenis berumur 35 tahun itu menang atas Sock dalam 3 set dengan skor 6- 2, 4- 6, serta 7- 6 (1). Pertandingan antara Nadal dengan Sock menghabiskan waktu lebih dari 3 jam.

“Pertandingan itu tidak gampang. Aku mulai mengidap sedikit sangat banyak,” ucap Nadal, dikutip dari ESPN, Kamis (5/8/2021).

“Aku cuma butuh sedikit kurangi rasa sakit di kaki, jujur. Seperti itu yang terjalin dikala pertandingan,” sambungnya.

Petenis asal Spanyol ini memanglah pernah hadapi kesusahan dalam pertandingan itu. Hendak namun, ia sanggup menanggulangi kesusahan itu dengan lumayan baik.

“Andamemerlukan pertandingan semacam ini supaya lebih fit sehabis berbulan – bulan tanpa bertanding,” ucapnya.

Sebagaimana dikenal, Nadal terakhir kali bermain dikala kalah melawan Novak Djokovic di semifinal Prancis Open 2021 pada Juni kemudian. Sehabis itu, ia melewati Wimbledon 2021 dan tidak tampak di Olimpiade Tokyo 2020.

Berikutnya, petenis berumur 35 tahun ini hendak berjumpa dengan unggulan ke- 14 Lloyd Harris asal Afrika Selatan. Harris sukses menang melaju ke babak berikutnya sehabis lawannya, Tennys Sandgren, hadapi luka di tulang rusuk sehingga tidak dapat melanjutkan pertandingan.

Secara kualtias, Nadal sepatutnya dapat mengalahkan Harris dengan gampang. Hendak namun, sebab kaki kirinya masih bermasalah, Nadal wajib berjaga- jaga supaya tidak kalah pada pertandingan keduanya di Citi Open 2021.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here