Mengejutkan! Belum Juga Main Bareng PSG, Lionel Messi Sudah Bikin Ulah

0
197

ragasportnews.com – Lionel Messi tampil bugar meski faktanya dia belum pernah bermain bersama Paris Saint-Germain (PSG). Saat PSG bermain melawan Brest dalam tujuh hari ketiga Liga Prancis 2021-2022 awal hari ini, Lionel Messi terlihat sangat jalan-jalan di kota Barcelona.

Lionel Messi tidak ada. Ia terlihat berjalan-jalan bersama sahabat tersayangnya, Neymar Jr. Foto-foto Lionel Messi dan Neymar Jr berputar-putar melalui media berbasis web. Pemilik akun Twitter @neymarmisajr mentransfer foto kedua megabintang tersebut saat tiba di terminal udara, Sabtu (21/8/2021) tepat menjelang dini hari WIB.

Baca juga : Trio MMN PSG Masih Menghilang: Kapan Messi, Neymar, Mbappe Main Bersama?

Mengutip Mundo Deportivo, dengan penampilan kasual, Lionel Messi ditemukan di terminal udara. Bagaimanapun, belum diketahui tujuan komandan Barcelona sebelumnya untuk kembali ke kota kesayangannya.

Kemudian, pada saat itu, beberapa saat kemudian, Neymar Jr muncul di Barcelona setelah Lionel Messi pergi. Neymar Jr juga tampil santai, tanpa membawa beban berat.

Sejujurnya, nama mereka tidak terdaftar di lini depan PSG, Brest, Sabtu (21/8/21), pukul 02.00 WIB. Tanpa dibentengi oleh dua nama tersebut, Les Parisiens punya opsi untuk mencukurnya, dengan skor 4-2.

Dalam laga ini, Kylian Mbappe menjelma menjadi penghibur kemenangan, dengan menyumbang satu gol dan satu assist. Kylian Mbappe yang digadang-gadang bakal hengkang ke Real Madrid, menunjukkan bahwa dirinya sebenarnya terlihat mumpuni.

Apa yang mungkin dikatakan tentang Lionel Messi dan Neymar Jr? Keduanya belum bermain bersama PSG musim ini, meski sudah mempersiapkan diri sejak pekan lalu.

Lionel Messi diperkirakan akan melakukan presentasinya menjelang akhir Agustus 2021 saat PSG bertandang ke markas pusat Stade Reims. Selain Lionel Messi dan Neymar, ada juga nama Sergio Ramos yang belum terlihat melakukan perkenalan di Paris.

Hanya dua pemain baru PSG yang masuk, yakni Achraf Hakimi dan Georginio Wijnaldum. Oleh karena itu, akan menarik untuk memeriksa apakah tim administrasi dan pelatih akan bereaksi terhadap lepas landasnya Lionel Messi dan Neymar Jr ke Barcelona dalam pertandingan Brest versus PSG.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here