Mengejutkan! Bukan ke PSG, Cristiano Ronaldo Segera Resmi Gabung Tottenham Hotspur?

0
187

ragasportnews.com – Cristiano Ronaldo rupanya segera resmi bergabung dengan Tottenham Hotspur. Berita itu disampaikan oleh seorang kolumnis Italia, Michele Crisciello.

Menurut Michele Crisciello, mentor Juventus Massimiliano Allegri tidak memiliki kesamaan dengan Cristiano Ronaldo. Oleh karena itu, menuju ke arah yang berbeda adalah pilihan terbaik yang diambil oleh Juventus dan Cristiano Ronaldo.

Baca juga : Mengejutkan! Belum Juga Main Bareng PSG, Lionel Messi Sudah Bikin Ulah

“Sejak kembali, kami telah mengatakan bahwa Allegri tidak ingin bekerja dengan Cristiano Ronaldo, dan sebaliknya,” kata Michele Crisciello, mengutip Sportbible, Senin (23/8/2021).

“Siklus CR7 di Juventus sudah selesai. Afirmasi sudah didapat di Udine. Bahkan Tottenham pun menjadi target potensial,” lanjut Michele Crisciello.

Indikasi lepas landasnya Cristiano Ronaldo dari Juventus kini tampak jelas. Pesepakbola 36 tahun ini tidak bermain sebagai starter saat Juventus melawat ke markas Udinese di beberapa hari awal Liga Italia, Minggu 22 Agustus 2021 malam WIB.

Seperti yang ditunjukkan oleh penulis Italia Fabrizio Romano, Cristiano Ronaldolah yang meminta Allegri menahannya untuk pertandingan tersebut. Ini dengan tujuan agar Cristiano Ronaldo bisa membidik dalam menentukan klub barunya.

“Ronaldo tidak memulai pertandingan sebagai starter. Cristiano ingin menemukan jawaban yang tersedia dalam beberapa hari ke depan. Sayangnya, Juventus belum mendapatkan tawaran otoritas dari klub mana pun untuk Cristiano Ronaldo,” tulis Fabrizio Romano di Twitter-nya, @FabrizioRomano.

Mentor Juventus, Massimiliano Allegri, menepis kecurigaan di atas. Dia mengatakan bahwa kursi Cristiano Ronaldo adalah keinginannya, bukan keinginan CR7.

Semua hal dipertimbangkan, kata-kata Allegri tidak bisa dipercaya. Cristiano Ronaldo masih diperkirakan akan meninggalkan Juventus pada bursa transfer musim panas 2021 dan Tottenham Hotspur bisa menjadi tujuan.

Tottenham Hotspur yang mungkin bisa ditinggal oleh striker Harry Kane, tak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan Cristiano Ronaldo. Pasalnya, seperti dilansir Sky Sports, mahar transfer Cristiano Ronaldo dengan Juventus hanya sebesar 28 juta euro atau setara dengan Rp 473,1 miliar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here