Meski Alex Rins Gagal Meraih Podium Bos Suzuki Tetap Puas

0
273
Alex Rins
Gambar: MotoGP

Ragasportnews.com – Alex Rins dan Joan Mir yang merupakan pembalap dari tim Suzuki Ecstar kali ini gagal meraih podium pada balapan yng berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu 28 Maret 2021. Hasil yang kurang maksimal dari keduanya pada seri perdana MotoGP 2021 menodorng Sinichi Sahara yang merupakan Manajer dari Tim Suzuki Ecstar untuk memberikan komentarnya.

Meskipun pada awal nya, Alex Rins yang mendapat kesempatan memulai balapan pada posisi kesembilan dan tampil cukup baik di akhir balapan namun sayang nya Rins tetap gagal untuk memanfaatkan peluang , hal tersebut membuat Rins harus puas dengan hasil akhir finish di posisi ke enam.

Selain Rins, Joan Mir pun juga bermain cukup apik sehingga pada putaran awal hingga putaran akhir telah berhahsil menempati posisi kedua. Hal tersebut tentunya menjadi harapan besar bagi Juara Dunia MotoGP 2020 tersebut.

Hanya saja, harapan tersebut sirna karena podium dua yang di pertahan kan dengan sangat baik karena ia dilewati oleh Johan Zarco dari Pramac Ducati dan juga Fransesco Bagnania dari Ducati Lenovo dan hal tersebut terjadi di detik – detik terakhir finish.

Dengan demikian Mir harus menerima bahwa ia harus finish dengan posisi finish ke empat. Walaupun demikian , sang manajer mengungkapkan bahwa ia tetap puas dengan hasil akhir yang telah di dapat meskipun tidak berhasil mendapat kan podium.

Sinichi Sahara menilai bahwa kedua pembalap nya tersebut sudah mengusahakan yang terbaik hingga akhir. Ia juga yakin mereka dapat memberikan yang lebih baik lagi di balapan selanjutnya. Meskipun tidak mendapat podium terlihat Sinichi Sahara sangat positif dalam memberikan respon terhadap usaha yang telah di lakukan oleh kedua pembalapnya.

Sumber Foto : MotoGP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here