Mewahnya Kehidupan Lionel Messi di PSG, Tinggal di Hotel Bertarif Rp340 Juta Per Malam

0
234

ragasportnews.com – Lionel Messi menerima gaji yang fantastis di klub barunya, Paris Saint- Germain (PSG), sehabis kandas memperpanjang kontrak di Barcelona. La Pulga, julukan Messi, tidak cuma menemukan gaji besar, tetapi juga sarana tempat tinggal yang elegan dari PSG.

Walaupun meninggalkan Barcelona dengan sangat berat hati, Lionel Messi bahagia dapat membuka lembaran baru dalam kariernya di Paris. Terlebih, kapten Timnas Argentina ini disambut hangat ketika datang di Paris untuk menandatangani kontrak berdurasi 2 musim.

Baca juga : Tammy Abraham Gabut Saat Chelsea Juara Piala Super Eropa, Sinyal Merapat ke AS Roma?

Salah satu sambutan hangat yang diterima Messi berupa layanan elegan di kamar hotel bintang 5 Le Royal Monceau buat dia dan istri serta anak- anaknya. Bagi Mirror, Rabu( 11/ 8/ 2021), kamar hotel Messi bertarif 17. 000 pounds per malam, alias sekitar Rp340 juta per malam.

Hotel Le Royal Monceau memiliki reputasi mentereng. Dengan bangunan berumur 94 tahun, hotel tersebut terletak di distrik beken Paris, serta sangat dekat dengan monumen Arc- De- Triomphe. Hotel itu juga pernah menjamu banyak sosok ternama seperti Winston Churchill, Walt Disney, serta Robert De Niro.

Kabarnya, hotel ini pula sebelumnya pernah jadi tempat singgah untuk eks rekan setim Lionel Messi di Barcelona, Neymar, saat pertama kali bergabung dengan PSG pada 2017. Saat ini, keduanya juga kembali bertemu di tim yang sama.

Restoran Mewah

Hotel ini pula terletak di bagian Paris yang populer elegan serta eksklusif, sampai Messi serta keluarganya dapat menikmati pemandangan indah di tengah kota. Bila bosan, mereka juga dapat menikmati berbagai atraksi budaya yang digelar oleh hotel terkait tiap tahunnya.

Keluarga Messi pula dapat bersenang- senang dengan metode berenang di kolam renang pribadi, begitu pula bioskop eksklusif buat mereka sendiri, dan dapat menyantap hidangan- hidangan lezat serta elegan di 6 restoran berkualitas.

Salah satu restoran yang sangat populer merupakan Matsuhisa Restaurant. Menggabungkan kuliner Jepang serta Peru, restoran ini sangat dikenal dengan menu steak Wagyu senilai 67 pounds ataupun sekitar Rp1, 3 juta.

Walaupun kehadiran mereka di Paris ini memanglah terjalin secara mendadak, Messi serta sekeluarga akan mendapatkan pengalaman terbaik pada hari- hari perdana mereka tinggal di Paris.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here