Milomir Seslija Siapkan 2 Cara Gembleng Skuat PSM Jelang Liga 1

0
194
Milomir Seslija Siapkan 2 Cara Gembleng Skuat PSM Jelang Liga 1
Uji coba PSM Makassar melawan klub amatir, Khaka FC, Sabtu (10/07/21).

Ragasportnews.com –  Ada dua langkah taktis yang dimiliki oleh Milomir Seslija, Pelatih PSM Makassar untuk menggembleng skuatnya menjelang kick off Liga 1.

Milomir menilai skuat Pasukan Ramang masih memiliki banyak kelemahan. Mulai dari kedalaman skuat, kekurangan amunisi di sejumlah posisi, hingga strategi bermain yang perlu diasah selama pramusim Liga 1.

Langkah taktis yang pertama adalah dengan merotasi skuat setiap kali menggelar uji coba. Hal ini dengan tujuan agar seluruh pemain merasakan atmosfer persaingan.

Seperti yang terlihat saat PSM Makassar beruji coba dengan Khaka FC dan berakhir kemenangan 4-0 di Lapangan Yonzipur 8/SMG.

baca juga : Gianluigi Donnarumma Sukses Tepis Pinalti Morata, Italia Lolos Final EURO 2020

Dan dalam uji coba ketiga PSM Makassar menyambut Liga 1 2021/22 tersebut, Milomir Seslija menurunkan 22 pemain yang berbeda melawan Khaka FC.

Selain merotasi pemain pada setiap uji coba, Milomir Seslija juga memaksimalkan latihan pramusim PSM Makassar sebelum Liga 1 bergulir.

“Dengan berlatih dari hari ke hari kami bisa semakin lebih baik lagi,” tutur pelatih sepak bola yang lahir di Kroasia ini.

“Banyak yang harus dikerjakan sehingga intensitas latihan akan ditingkatkan secara perlahan,” ungkap pria yang juga berpaspor Bosnia Herzegovina itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here