Mimpi Buruk Dani Ceballos di Real Madrid

0
201

Ragasportnews.com – Impian Dani Ceballos adalah bermain di Real Madrid. Tragisnya, fantasi tersebut akan berakhir serius mengingat fakta bahwa ia sedang bersiap untuk diusir dari Bernabeu.

Dani Ceballos diboyong Real Madrid dari Real Betis pada 2017. Ceballos direklamasi seharga 16 juta Euro atau identik dengan Rp. 263 miliar.

Baca juga : Savage! Luis Suarez Ejek Gerard Pique dan Ronald Koeman Sekaligus

Ceballos adalah gelandang fokus yang bisa bermain lebih ke depan. Tragisnya, Ceballos cukup lama memanfaatkan pemerintahannya oleh Real Madrid.

Dari 2019 hingga 2021, Ceballos dipinjamkan ke Arsenal. Pembalap Spanyol itu dikeluarkan dari rencana pelatih Zinedine Zidane saat itu.

Di Arsenal, Dani Ceballos punya opsi untuk bangkit. Chief Mikel Arteta senang dengan pemerintahannya. Secara keseluruhan, dia muncul di semua kontes.

Stockpile benar-benar perlu menggunakan administrasi Ceballos lebih lama. Apa pengaruhnya, The Gunners tidak mampu membelinya dari Madrid dan memilih Martin Odegaard yang juga dipinjam dari Madrid.

Ceballos juga diminta administrasinya oleh tim publik Spanyol untuk Olimpiade Tokyo 2020 kemarin. Tragisnya, ia mengalami masalah fisik yang serius pada pertandingan pertama melawan Mesir!

Taher Mohamed menginjak kaki bagian bawahnya. Ceballos harus segera diganti dan masuk ke ruang perawatan, yang saat ini sedang dalam masa pemulihan.

Merinci dari Defensa Central, Real Madrid tampaknya tidak membutuhkan Dani Ceballos lagi. Musim panas berikutnya, diperkirakan bahwa Madrid siap untuk mengkreditkannya ke klub lain.

Namun, tak sekadar dipinjamkan, Madrid akan menambahkan syarat wajib beli sepanjang masa setelah musim depan berakhir. Hingga saat ini, Madrid dikabarkan siap menawarkannya ke Real Betis.

“Saya hanya perlu bermain di Real Madrid. Saya sangat yakin dan benar-benar membutuhkan waktu bermain,” kata Ceballos di akhir musim semi 2020.

Betapa hebatnya, saat ini fantasinya bersama Los Blancos tidak berakhir manis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here