Naomi Osaka Ingin Memperoleh Pelajaran Berharga dari Miami Open

0
208
Naomi Osaka-min
sumber foto : wtatennis.com

Ragasportnews.com – Pada laga perempat final Miami Open 2021 lalu, Naomi Osaka belumberhasl untuk memenangkan pertandingan namun pada pertandingan tersebut Naomi Osaka jelas tetap mendominasi pertandingan seperti pada pertandingan – pertandingan sebelumnya. Hal ini memuat Naomi Osaka tidak tahu pelajaran apa yang dapat dia ambil pada kekalahannya kali ini.

Meskipun Osaka merupakan juara bertahan US Open dan juga Australian Open, namun kali ini ia harus puas dengan kekalahan 0-6, 4-6 oleh pemain unggulan ke 23 aasal Yunani Maria Sakkari pada pertandingannya di perempat final Miami Open Rabu waktu setempat kemarin.

Menurut Osaka, ia telah melakukan segala cara agar dapat menang karena baginya meskipun tidak bermain secara bagus , pemain harus mencari cara terbaik ntuk menang dan ia telah berusaha semaksimal mungkin untuk melakukannya.

Naomi Osaka juga mengungkapkan harapan nya untuk tidak kalah lagi pada pertandingan kedepannya, namun tidak dapat di pungkiri jika kekalahan tetap bisa saja terjadi dan jika hal itu terjadi padanya mungkin dia akan semakin banyak mengambil pelajaran atas kekalahan – kekalahan nya tersebut.

Hilangnya kesempatan untuk maju ke semifinal membuatnya memiliki semangat untuk kembali merebut posisi peringkat satu dunia dari petenis Australia Ash Barty yang telah berhasil melaju ke babak semifinal Miami Open.

Meskipun selalu terlihat tenang di lapangan nyatanya terbesit pula keinginan Osaka untuk mearih kembali peringkat yang dulu sempat ia dapatkan. Naomi Osaka juga menjelaskan bahwa sebelumnya ia tidak pernah memikirkan tentang peringkat nya namun saat ada yang menanyakan hal tersebut kepadanya dia menjadi mulai memikirkan mengenai hal ini.

Ia uga tidak memungkiri bahwa pertanyaan – pertanyaan seperti itu bisa jadi menjadi faktir yang membuatnya tertekan , namun ia menyanggupi untuk mengatasi hal tersebut dengan baik.

sumber foto : wtatennis.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here