Newcastle Bakal Jadi Klub Sultan: Bidik Pemain Baru, Dari Cavani hingga Ciro Immobile

0
182

Ragasportnews.com – Newcastle tampaknya akan diambil alih oleh Pangeran Mohammed dari Arab Saudi, Salman. Kabar ini sudah beredar cukup lama. Namun, ada beberapa hambatan dan kendali asumsi atas ukuran gagal.

Kali ini, situasinya unik. Mohammad canister Salman, melalui Saudi Arabia Public Investment Founds, akan kembali bergerak untuk membeli Newcastle. Nilai yang diberikan kepada pemilik Newcastle, mencapai 300 juta Pounds.

Baca juga : Resmi Jadi Klub Sultan, Newcastle Diminta Rekrut Antonio Conte

Mike Ashley, yang telah menjadi pemilik Newcastle mulai sekitar tahun 2007, jelas bukan sosok yang terkenal di kalangan penggemar. Dia tidak mendapatkan penilaian positif mengingat pameran kelompoknya tidak cukup stabil.

Jika sistem pembelian berjalan tanpa hambatan, pemilik baru Newcastle membuat rencana pertukaran sementara. Mereka akan menandatangani berbagai bintang besar untuk memperkuat grup. Siapa yang benar? Baca lebih dalam lagi, Bolaneters.

Edinson Cavani

Newcastle telah tertarik pada Cavani sejak awal musim 2020/2021, ketika striker itu tidak terikat kontrak dengan klub mana pun. Namun, pada akhirnya Cavani memutuskan untuk mengakui kesepakatan dari Manchester United.

Newcastle siap untuk bergerak menuju Cavani sekali lagi. Kali ini situasinya unik. Mereka akan berakhir menjadi ‘klub raja’. Untuk sementara, Cavani mulai dibunuh oleh Cristiano Ronaldo dan kesepakatannya di Manchester United akan berakhir pada Juni 2022.

Ciro Immobile

Tim yang bertanggung jawab untuk mengamankan Newcastle juga bergerak menuju pemain baru yang direncanakan. Mereka, dikutip dari Corrierre dello Sport, telah menghubungi perwakilan Ciro Immobile, Alessandro Moggi.

Peluang Immobile bergerak sangat kecil. Dia sebenarnya memiliki perjanjian yang berlarut-larut dengan Lazio, hingga Juni 2025. Bagaimanapun, langit adalah batas di pasar bursa.

Gareth Bale

Perjanjian Bundle dengan Real Madrid berakhir pada Juni 2022. Belum ada tanda-tanda klub akan memberikan kesepakatan lagi. Situasi saat ini menguntungkan bagi Newcastle yang tertarik pada administrasi pemain dari Wales.

Tottenham tampaknya tidak tertarik untuk membawa pulang Bale. Mereka mencoba di musim 2020/2021, namun Bale tidak tampil bagus. Newcastle bisa menjadi tujuan lain untuk Bale.

Arturo Vidal

Vidal dikeluarkan dari rencana Inter Milan yang berlarut-larut. Marca mengatakan klub siap untuk membiarkan pemain keluar dari Chili. Newcastle merupakan salah satu klub yang siap membuka pintu masuk bagi pemain berusia 34 tahun itu.

Vidal tidak muda lagi. Bagaimanapun, dia adalah pemain yang lebih suka kesulitan baru. Vidal belum pernah bermain di Inggris. Pindah ke Newcastle akan menjadi pekerjaan berat bagi pemain Bayern Munich sebelumnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here