Ngeri! Chelsea Mau Duetkan Romelu Lukaku dan Erling Haaland di 2022

0
153

Ragasportnews.com – Sebuah rencana gila tengah disiapkan Chelsea di tahun 2022. The Blues dilaporkan akan mencoba mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Di musim panas kemarin, Chelsea memang berburu striker baru. Mereka butuh pengganti untuk Olivier Giroud dan Tammy Abraham yang mereka lepas ke Italia.

Baca juga : Arsenal Ngamuk di Kandang, Tottenham Jadi Korban Meriam London

Chelsea sendiri sukses mengamankan jasa Romelu Lukaku. Striker Timnas Belgia itu ditebus dari Inter Milan dengan harga 115 juta Euro.

Fichajes mengklaim bahwa Thomas Tuchel tidak puas dengan Haaland saja. Ia meminta Chelsea untuk mendatangkan Erling Haaland di tahun depan.

Incaran Pertama

Menurut laporan tersebut, Tuchel sudah lama naksir dengan Haaland. Pada musim panas kemarin, Tuchel sebenarnya ingin mendatangkan Haaland. Namun mereka kesulitan memenuhi mahar transfer sang striker yang mencapai 150 juta Euro.

Itulah mengapa Chelsea beralih ke Lukaku, sementara Tuchel sendiri masih ngebet dengan Haaland. Sehingga ia berhasrat untuk mendatangkan penyerang muda itu untuk menjadi tandem baru Lukaku.

Klausul Aktif

Menurut laporan tersebut, Chelsea memutuskan terjun dalam perburuan Haaland karena klausul rilisnya akan aktif di tahun depan.

Chelsea tidak perlu membayar 150 juta Euro untuk mendapatkan jasanya. Hanya dengan 75 juta Euro mereka sudah bisa mengamankan sang striker.

Tuchel menilai kesempatan ini tidak boleh dilewatkan sehingga ia mendesak manajemen Chelsea untuk mendatangkan sang striker.

Statistik Tajam

Musim ini Haaland menunjukkan performa yang sangat tajam di lini serang Dortmund.

Ia berhasil mengemas 11 gol dan empat assist dari total delapan pertandingan bersama Die Borussien.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here