Ole Gunnar Solskjaer Tak Jamin Posisi Cristiano Ronaldo di Starting XI MU

0
241

ragasportnews.com – Pengurus Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tidak memastikan bahwa Cristiano Ronaldo akan konsisten menguasai starting XI grupnya. Pasalnya, Solskjaer juga harus memberikan kebebasan bermain kepada pesepakbola muda.

Ronaldo telah melakukan perkenalan keduanya dengan Tim Setan Merah. Panglima timnas Portugal itu muncul sejak menit awal saat MU bertemu Newcastle United, dalam lanjutan lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (9/11/2021) malam WIB.

Baca juga : Berkat Cristiano Ronaldo, Bruno Mulai Yakin Man United Bisa Rebut Trofi Liga Inggris

Cristiano Ronaldo bermain apik di pertandingan itu. Ronaldo menemukan cara untuk mendapatkan dua gol, khususnya di menit ke-45 dan 62 sambil membantu Manchester United menang 4-1 atas Newcastle.

Bruno Fernandes mencetak dua gol lainnya untuk Manchester United di menit ke-80 dan Jesse Lingard di injury time. The Magpies baru bisa menjawab di menit ke-56 melalui aktivitas Javier Manquillo.

Dua gol Ronaldo memberi hasil positif bagi Manchester United. Jelas, kualitasnya akan sangat berguna terutama di pertandingan berikutnya di Liga Champions.

Manchester United akan bertemu Young Boys pada matchday pertama Grup F Liga Champions, Selasa (14/9/2021) malam WIB. Fans tentu perlu melihat kembali aktivitas Cristiano Ronaldo di pertandingan itu.

Berikan Kesempatan kepada Pemain Muda

Yang mengejutkan, Solskjaer tidak bisa memastikan apakah Cristiano Ronaldo akan muncul di pertandingan itu. Administrator Norwegia juga harus menawarkan kebebasan kepada pemain muda.

“Ada pertandingan pada hari Selasa. Kita lihat saja. Namun, tidak, tidak sulit untuk meninggalkannya,” kata Solskjaer, dikutip Goal International.

“Dia berusia 36 tahun, Mason [Greenwood] baru berusia 19 tahun, jadi itu setara. Saya perlu menangani menit yang dia mainkan, dan saya juga perlu menangani menit untuk pemain berusia 36 tahun.”

Ronaldo Melihat Tubuhnya

Saat benar-benar melindungi Juventus, Ronaldo tidak pernah duduk di kursi. Kecuali disegarkan agar bagus untuk pertandingan penting yang akan datang, Cristiano Ronaldo tidak akan pernah menyentuh bagian itu.

“Cristiano sangat peduli dengan dirinya sendiri, jadi saya menyadari dia akan pulih dengan cepat dan sekarang dalam pramusim,” kata Solskjaer.

“Jelas kita harus membuat semua orang siap beraksi dan membuatnya beroperasi penuh dan setelah itu memberinya waktu satu setengah jam untuk bermain.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here