Opsi Maldini Tukar Bomber AC Milan dengan Wonderkid Sassuolo, Gacor di Serie B

0
273

Ragasportnews.com – Barisan penyerang menjadi pekerjaan rumah bagi AC Milan untuk meraih Scudetto musim ini. Sejatinya, Stefano Pioli memiliki dua bomber mematikan dalam diri Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud.

Kedua striker gaek ini sudah menunjukkan taji mereka di Liga Italia Serie A. Meski demikian, usia yang sudah senja membuat Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud rentan cedera.

Baca juga : Potensi Tersembunyi Inter Milan Akhirnya Bangkit, Simone Inzaghi Punya Senjata Baru

Kedua absen saat AC Milan melawan Liverpool, Juventus dan Venezia. Terbaru, Paolo Maldini dikabarkan punya opsi mendatangkan striker baru yakni wonderkid Sassuolo, Giacomo Raspadori.

Untuk mengehmat keuangan, Paolo Maldini mencoba opsi tukar guling dengan striker muda AC Milan yang kini bermain di Serie B bersama SPAL.

Ya, Lorenzo Colombo tampil gemilang di masa peminjamannya di Serie B. AC Milan memutuskan mengirim Lorenzo Colombo dengan status pinjaman, ke klub Serie B, SPAL.

Kabar terkini, Rossoneri merasa puas atas keputusannya tersebut mengingat pemain muda itu tampil fantastis di Serie B.

Dalam lima penampilan liga pertamanya untuk SPAL, Colombo telah mengantongi tiga gol dan satu assist.

Menurut Serie B News dikutip sempremilan, AC Milan dilaporkan senang pada perkembangan situasi peminjaman Lorenzo Colombo tersebut sudah memikirkan masa depan dan apa yang akan terjadi pada sang striker muda itu.

Rossoneri bisa memutuskan fokus pada pengembangan Lorenzo Colombo untuk musim depan atau melibatkan sang pemain dalam pertukaran pemain.

Diketahui, Paolo Maldini sangat tertarik pada bintang Sassuolo, Giacomo Raspadori. Namun, Raspadori punya banderol lumayan tinggi, sekitar 25 juta euro.

Dengan memasukkan Colombo pada kesepakatan pertukaran pemain, Milan bisa mendapatkan pengurangan harga sekitar 9 juta euro.

Namun, semuanya akan tergantung pada peforma striker muda itu. Lantaran, mempertahankannya bersama Rossoneri bisa jadi pilihan yang juga bijaksana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here