Pabrik Gol Persib Bandung Rusak, Pelatih Anggap Peluang Malah Jadi Beban Saat Lawan Tira Persikabo

0
185

Ragasportnews.com – Persib Bandung meraih hasil imbang untuk ketiga kalinya secara beruntun di Liga 1 2021-2022. Kali ini Persib Bandung perlu memberikan fokus kepada Tira Persikabo usai laga berakhir 0-0 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Senin 27 September 2021.

Dengan bertambahnya 1 poin, Persib Bandung naik ke peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 9, hasil dari 2 kali sukses dan 3 kali seri.

Baca juga : Persib Bandung dalam Masalah Besar, Tiga Pilar Utamanya Tak Bisa Dimainkan Lawan Persikabo

Sementara bagi Tira Persikabo, hasil pertandingan itu membawa mereka ke peringkat enam dengan 6 poin, hasil akhir 1 menang, 3 imbang, dan 1 sial.

Dalam dua laga terakhir, Persib Bandung hanya bisa mendapatkan 1 poin melawan Bali United dan Borneo FC.

Kemudian, Persib Bandung akan berhadapan dengan PSM Makassar, Sabtu 2 Oktober 2021 di Indomilk Arena, Tangerang.

Meski sebenarnya Persib Bandung mampu menguasai pertandingan melawan Tira Persikabo, para pemain lalai memanfaatkan setiap peluang.

Demikian juga, mereka hanya bergantung pada Wander Luiz di ujung tombak. Geoffrey Castillion masih belum bisa diakses karena sakit.

Mentor Persib Bandung Robert Alberts mengatakan timnya tampil sangat baik di semua aspek dan setiap pemain telah melakukan upaya yang layak sejak babak pertama untuk mencetak gol.

Dia mengatakan dia telah meluncurkan sedikit peningkatan dalam teknik dengan menempatkan beberapa gelandang. Hal ini dilakukan untuk mempersiapkan Mohamed Rashid dan Marc Klok untuk dikembangkan lebih lanjut.

Robert mengatakan pertandingan ini adalah kesempatan untuk beberapa waktu yang baru-baru ini tidak mendapatkan menit bermain.

Dia juga menekankan bahwa para pemain tidak dibawa ke suatu tempat di dekat ketegangan para penggemar.

Berat

Mentor Tira Persikabo Igor Nikolayevich Kriushenko mengatakan pertandingan melawan Persib Bandung benar-benar menantang bagi kedua grup.

Para pemain Tira Persikabo berusaha keras untuk mendapatkan fokus. “Saya bisa bilang pertandingan ini sangat intens. Untuk tim saya, tapi Persib Bandung juga. Saat saya berada di area pergantian, saya mengucapkan terima kasih kepada para pemain yang telah berjuang dengan pola pikir mereka,” katanya.

Dia mengatakan ada banyak tugas sekolah yang harus dinilai untuk pertandingan berikutnya. Bagaimanapun, Igor berharap pada penampilan berikutnya mereka bisa bermain lebih baik secara mengejutkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here