Panas! Kembali ke San Siro, Gianluigi Donnarumma Dapat Sambutan Tak Ramah dari Ultras AC Milan

0
203

Ragasportnews.com – Tekanan hangat antara Gianluigi Donnarumma dan fans AC Milan jelas masih belum mereda. Sekutu Rossoneri juga memberikan sapaan yang tidak menyenangkan di depan kunjungan ulang Donnarumma ke San Siro.

Musim panas sebelumnya, Donnarumma memilih untuk meninggalkan Milan dan bergabung dengan PSG dengan status bebas transfer setelah memperluas perjanjiannya dengan Il Diavolo Rosso.

Baca juga : Liga Italia: AC Milan Miliki Catatan Moncer Kontra Atalanta, tetapi

Tifosi Milan geram dengan Donnarumma yang suka mengakui tawaran PSG, meski nilainya tak jauh berbeda dengan yang disodorkan Milan.

Selamat Datang Ultras AC Milan

Donnarumma meminta fans Milan untuk tidak mengejeknya saat kembali ke San Siro untuk Italia dalam babak penyisihan UEFA Nations League, Kamis (7/10/2021) dini hari WIB.

Meski begitu, fans Milan itu terus menunjukkan ketidakpuasannya terhadap Donnarumma dengan membentangkan panji di tiang penyangga membaca sebuah ancaman yang diterima dengan senang hati.

“Donnarumma, sialan. Anda tidak akan pernah diterima lagi di Milan,” komposisi bendera yang dibuat oleh Ultras Curva Sud Milan seperti diungkapkan Football Italia.

Situasi Gianluigi Donnarumma

Donnarumma saat ini memiliki predikat sangat serius. Ia menyandang gelar pemain terbaik pada fase Euro 2020 kemarin, di mana ia efektif membawa Italia menjadi juara.

Namun, Donnarumma tidak langsung menjadi starter biasa di PSG. Kiper berusia 22 tahun itu baru saja muncul untuk Le Parisien.

Donnarumma saat ini memiliki keinginan untuk membawa Italia mengalahkan Spanyol untuk lolos ke UEFA Nations League terakhir, sekaligus menegaskan dominasi Azzurri di Eropa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here