Papu Gomez: Liga Spanyol Lebih Seru Tanpa Lionel Messi

0
166

ragasportnews.com – Gelandang Sevilla Papu Gomez mengatakan rivalitas Liga Spanyol musim ini akan semakin berenergi dengan lepasnya Lionel Messi dari Barcelona.

Papu Gomez, yang merupakan rekan senegara Lionel Messi di grup publik Argentina, mengatakan dia terkejut mendengar bahwa rekannya pergi ke arah yang berbeda dari Barcelona pada jendela transfer musim panas 2021.

Baca juga : Mbappe dan Pogba, Ini 5 Pemain Gratisan yang Ingin Direkrut Real Madrid Tahun Depan

Menurutnya, perpisahan Messi dengan Barcelona akan dicatat sebagai persimpangan jalan yang signifikan sepanjang eksistensi sepak bola.

Seperti diketahui, perjalanan panjang Messi di Barcelona untuk waktu yang sangat lama telah resmi selesai pada Minggu (8/8/2021) waktu setempat.

Juara Ballon d’Or 6 kali itu harus meninggalkan Barcelona karena terhambat oleh pedoman moneter atau Financial Fair Play Liga Spanyol.

Setelah lalai mengisi ulang kontraknya di Camp Nou, Messi kemudian memilih pindah ke Paris Saint-Germain (PSG).

“Itu membuat saya kagum seperti semua orang, itu seperti pemberontakan untuk sepak bola, sesuatu yang mengesankan yang akan selalu diingat,” kata Gomez seperti dikutip BolaSport.com dari Marca.

Bagaimanapun, sekali lagi, Gomez yakin lepas landasnya Messi akan menjadi hadiah tersendiri bagi klub Liga Spanyol lainnya.

Gomez menerima kontes Liga Spanyol 2021-2022 akan berjalan lebih serius.

“Leo (Messi) pergi akan memberi kami kesempatan, karena dia bertanggung jawab atas 15-20 fokus yang dimenangkan Barcelona musim lalu,” kata Gomez.

“Dengan Leo, Anda akan secara konsisten memiliki kartu kemenangan, jadi ketika pasangan tidak dapat diterima, Leo akan mengambil alih kendali,” katanya.

Selain itu, gelandang Atalanta sebelumnya juga memprediksi Barcelona tetap bisa bersaing di puncak klasemen LaLiga musim ini meski tanpa La Pulga.

Barcelona sendiri mengawali Liga Spanyol musim ini dengan catatan yang patut dicatat.

Pada laga utama tujuh hari Liga Spanyol, Senin (16/8/2021), pasukan Ronald Koeman secara efektif menghancurkan Real Sociedad dengan skor 4-2 di Camp Nou.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here