PBSI Siap Lepas Pemain Pelapis ke Orleans Masters 2021

0
325
PBSI Siap Lepas Pemain Pelapis ke Orleans Masters 2021

Ragasportnews.com – PBSI Siap Lepas Pemain Pelapis ke Orleans Masters 2021. Perhelatan Bulutangkis Orleans Masters 2021 akan segera berlangsung dan timnas badminton Indonesia PBSI siap menurunkan pemain pemain pelapis untuk ajang tersebut. PBSI tak ingin terus berkutat pada polemik kasus yang di alami team Indonesia di bulutangkis All England 2021.

Pada hari Sabtu 20 Maret 2021 PBSI melepas delapan pemain pelapisnya untuk mengikuti turnamen level 100 itu. Pertandingan badminton Orleans Masters itu sendiri akan di gelar pada tanggal 23 sampai 28 Maret 2021 yang bertempat di Palais Des Sports, Orleans, Perancis.

Rionny Mainaky sebagai Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi menyatakan bahwa turnamen Orleans Master 2021 bisa menjadi tempat yang tepat untuk para pemain pelapis badminton Indonesia berlaga di kancah internasional.

“Pertama, kami harap mereka bisa melakukan perjalanan dengan lancar dan tanpa hambatan hingga tiba di sana,” ucap Rionny kepada Tim Humas dan Media PP PBSI.

“Ini adalah kesempatan yang baik bagi mereka karena ke depannya kita belum tahu ada turnamen apa lagi untuk mereka ini. Kondisi pandemi membuat banyak turnamen dibatalkan,” lanjut Rionny.

Rionny pun berharap agar para pemain pemain pelapis badminton Indonesia ini dapat menunjukkan performa yang terbaik di ajang Orleans Masters 2021 ini. Karena di pundak mereka lah masa depan kejayaan bulutangkis Indonesia akan di lanjutkan.

Berikut daftar lengkapnya.

1. Chico Aura Dwi Wardoyo (Tunggal Putra)
2. Panji Ahmad Maulana (Tunggal Putra)*
3. Putri Kusuma Wardani (Tunggal Putri)
4. Sabar Karyaman Gutama/Moh. Reza Pahlevi Isfahani (Ganda Putra)
5. Gabriel Christopher Wintan Wijaya/Galuh Dwi Putra (Ganda Putra)*
6. Abiyyu Fauzan Majid/Habib Alfariz (Ganda Putra)*
7. Nita Violina Marwah/Putri Syaikah (Ganda Putri)
8. Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi (Ganda Putri)
9. Yulfira Barkah/Febby Valencia Dwijayanti Gani (Ganda Putri)
10. Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow (Ganda Campuran)
11. Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela (Ganda Campuran)

* non-pelatnas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here