Pekan Depan Timnas Basket Putra Indonesia Akan Kembali Latihan

0
204
Pekan Depan Timnas Basket Putra Indonesia Akan Kembali Latihan

Sumber Foto : Republika

Ragasportnews.com – Pengurus Pusat Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia berkoordinasi menggunakan Badan Tim Nasional buat kembali menjalankan pemusatan latihan nasional tim bola basket putra pada tengah transisi kondisi normal baru pandemi Covid-19.

Tim nasional basket Indonesia bergerak cepat sesudah pulang dari Windows tiga Kualifikasi FIBA Asia Cup 2021. Tim Garuda segera memulai latihan lagi pekan depan.

Manajemen tim nasional basket Indonesia tidak mau membuang waktu. FIBA Asia Cup 2021 yang berlangsung Agustus menciptakan persiapan wajib  lebih matang.

Dispensasi hanya diberikan pada delapan pemain berdasarkan Pelita Jaya Bakrie Jakarta dan Satria Muda Pertamina Jakarta. Setelah final IBL Pertamax 2021, para pemain tadi memang belum istirahat.

Kemudian khusus untuk para pemain Satria Muda dan Pelita Jaya (yang dipanggil ke timnas Piala Asia FIBA) akan kami liburkan (dulu) hingga lima Juli 2021,” ujar manajer tim nasional basket Indonesia Maulana Fareza Tamrella.

Selain itu pemain yang lain (di luar Satria Muda dan Pelita Jaya), Senin depan telah pulang berlatih (di GBK Arena),” kata Mocha, sapaannya, dilansir laman IBL Indonesia.

Latihan tim nasional basket Indonesia juga akan diikuti para pemain belia misalnya Kelvin Sanjaya, Ali Bagir Alhadar, Aldy Izzatur Rachman, dan Yudha Saputera.  Kemudian ini juga berlaku untuk calon pemain naturalisasi, duo Senegal, yakni Serigne Madou Kane dan Dame Diagne.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here