Pemain Manchester United Ini Malah Resah Karena Raphael Varane Datang

0
179
Pemain Manchester United Ini Malah Resah Karena Raphael Varane Datang
Bek timnas Prancis Raphael Varane. © AP Photo

Ragasportnews.com – Plan Manchester United untuk mendatangkan Raphael Varane membawa dampak tersendiri bagi Eric Bailly. Bek MU itu dilaporkan mulai mempertimbangkan untuk cabut dari MU. Kenapa bisa seperti itu??

Pada musim panas ini, MU bergerak cukup cepat di bursa transfer. Sejauh ini mereka sudah mengamankan jasa Jadon Sancho dan Tom Heaton.

Manchester United juga tengah mengebut perekrutan ketiga mereka di musim panas ini. Pemain yang akan mereka datangkan itu adalah bek Real Madrid, Raphael Varane.

United District mengklaim bahwa transfer Varane ini akan berdampak pada sosok Eric Bailly. Sang bek dikabarkan mulai mempertimbangkan untuk cabut dari Old Trafford.

Berdasarkan  laporan tersebut, Bailly merasa kehadiran Varane akan mengganggu jam bermainnya.

Varane diyakini akan langsung menjadi bek utama MU. Dia akan dipasang menjadi tandem Harry Maguire di jantung pertahanan Setan Merah.

Hal ini pastinya akan berdampak kepada jam bermain Bailly yang dinilai akan berkurang drastis.Hal ini membuat dia mulai resah dengan kehadiran Varane.

Akan tetapi laporan itu mengklaim bahwa Bailly tidak serta merta langsung cabut dari MU.

Dia tahu bahwa Varane masih butuh waktu adaptasi di EPL. Sehingga ada kesempatan baginya untuk merebut posisi bek utama MU.

Jadi ia kemungkinan akan menunggu hingga Januari 2022 sebelum memutuskan pergi atau pindah.

(United District)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here