Pemulihan Berjalan Baik, Nicolo Zaniolo Siap Main Kontra Juventus?

0
264

Ragasportnews.com – Kabar yang beredar di Italia mengindikasikan bahwa AS Roma mungkin akan diperkuat oleh Nicolo Zaniolo lagi saat melawat ke markas Juventus pada laga lanjutan Serie A akhir pekan ini.

Sang penyerang tim nasional Italia dikabarkan sudah kembali berlatih bersama rekan-rekannya di Giallorossi, setelah terpaksa melewatkan laga-laga di UEFA Nations League kontra Spanyol dan Belgia.

Baca juga : Bayern Munchen Ramaikan Perburuan Transfer Incaran Juventus

Ia menderita masalah fleksor namun Sky Sport Italia mengklaim bahwa proses pemulihan Zaniolo berjalan dengan baik, selagi tim asuhan Jose Mourinho masih mempersiapkan diri untuk laga besar kontra Juventus.

Kendati begitu, Chris Smalling masih berada dalam keraguan setelah sang defender asal Inggris menjalani latihan individual di kamp latihan Trigoria.

Nicolo Zaniolo telah bermain dalam enam pertandingan di Serie A pada musim ini, hanya melewatkan satu laga karena sanksi akibat kartu merah yang diterimanya pada laga pembuka musim kontra Fiorentina.

AS Roma kini berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan raihan 15 poin dari tujuh pertandingan. Mereka telah menyapu bersih kemenangan dalam tiga laga pertama, namun menderita dua kekalahan dalam empat partai terakhir di kasta tertinggi sepak bola Italia.

Sementara itu, Juventus juga akan diperkuat lagi oleh pemain andalannya, Paulo Dybala, yang menderita masalah otot dalam laga kontra Sampdoria pada pengujung bulan September lalu.

Setelah mengawali musim dengan tertatih-tatih, hanya meraih dua poin dari empat partai pembuka, tim asuhan Massimiliano Allegri telah memenangkan tiga partai terakhir di Serie A, dan kini telah mengoleksi 11 poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here