Penyerang Portugal Arema FC Termotivasi karena satu tim dengan Trio Timnas Indonesia Milik

0
236
Penyerang Portugal Arema FC Termotivasi karena satu team dengan Trio Timnas Indonesia Milik
Eduardo Almeida (pelatih), Gilang Widya Permana (presiden klub) dan Ruddy Widodo (general manager) memperkenalkan Carlos Fortes.

Ragasportnews.com –  Carlos Manuel Dos Santos Fortes mengaskan nakan motivasinya yang semakin terpacu di Arema FC karena keberadaan trio pemain tim nasional Indonesia yang dimiliki Arema FC pada liga 1 ini.

Sebagai forward tentunya tugas pemain asal portugal ini adalah mencetak gol untuk meraih kemenangan tim pada Liga 1 nanti.

“Kalau urusan mencetak gol, ya itu lah tugas seorang Fortes,” tutur dia saat diperkenalkan sebagai pemain baru Arema FC, Senin (12/07/21).

Karena hal ini  dia tidak gentar sedikit pun untuk bersaing ketat di lini serang bahkan dengan tiga forward Arema FC berlabel tim nasional sekali pun.

Ada tiga kompetitor Fortes yang berlabel Timnas. Mereka adalah Kushedya Hari Yudo, Dedik Setiawan dan Muhammad Rafli, Midfielder yang bisa bertransformasi sebagai target man.

baca juga : Tunda Terus Liga 1 Pelatih Tira Persikabo Mulai Khawatir

“Motivasi saya akan tetap tinggi. Keberadaan pemain tim nasional justru bagus di posisi saya,” tambahnya.

Sebagai pemain Multifungsi Eduardo Almeida tentu saja perlu pertimbangan yang sangat matang saat memboyong Carlos Fortes.

Spesialisasi permainan, menjadi salah satu nilai plus selain track record.

Pemain 26 tahun ini disebut memiliki spesialisasi permainan yang bagus. Posisi dia pun multifungsi, yakni sebagai target man, attacking midfield hingga winger

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here