Persib Bandung Pincang di Semua Lini Hadapi Tira Persikabo, Tiga Pemain Andalan Terancam Absen

0
274

Ragasportnews.com – Jelang pekan hari kelima pertandingan Liga 1 2021/2022 melawan Tira Persikabo, Persib Bandung terancam kehilangan banyak pemain.

Laga Persib vs Persikabo akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Senin (27/9/2021).

Pelatih Persib, Robert Alberts, menyebut bek kiri Ardi Idrus tidak bisa bermain karena mengalami masalah fisik saat melawan Borneo FC pekan lalu.

Baca juga : Persib Bandung vs Borneo FC: Seri Rasa Kalah, Maung Menangis, Mantan Kecewa, Bobotoh Serukan Tagar ‘robertout’

“Yang masih disebut-sebut adalah Ardi mengingat dia sebenarnya belum sepenuhnya pulih dari cedera yang dia alami pada pertandingan lalu. Jadi itu yang menjadi tanda tanya utama,” kata Robert Alberts dalam wawancara publik virtual. pertemuan jelang laga, Minggu (26/9).

Selain Ardi Idrus, pemain lain yang dipastikan absen melawan Laskar Pajajaran adalah pesawat tulang punggung Maung Bandung, Geoffrey Castillion.

Robert Alberts mengungkap bahwa pelatih asal Belanda itu masih mengalami penyakit yang membuatnya tidak bisa bermain pada pertandingan pekan lalu.

“Castillion masih keluar dengan alasan dia lemah. Ada kontaminasi di tubuhnya, spesialis dan kelompok klinis klub akan melihatnya, jadi dia pasti tidak bisa ditangani,” katanya.

Ezra Walian yang pekan lalu mengalami masalah fisik pada bahunya, hingga kini belum bisa dipastikan memiliki opsi tampil lagi untuk membentengi Persib.

Seperti yang diutarakan Robert Alberts, kondisi pemain Belanda yang dinaturalisasi itu akan diperiksa sebelum dipilih apakah bisa bermain atau tidak.

“Ezra akan kita saring di persiapan terakhir nanti dan akan kita lihat, kalau bisa, akan ikut dengan kita di grup,” ujarnya.

Sampai saat ini, hanya dua yang diambil dan satu hilang. Sementara itu, Robert Alberts menegaskan bahwa setiap pemain akan siap.

“Tidak ada, semua pemain siap untuk pertandingan ini,” katanya.

Bertekad Menang

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengungkapkan statusnya di depan tujuh hari kelima pertandingan Liga 1 2021/2022 melawan Tira Persikabo.

Laga Persib Bandung versus Persikabo akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Senin (27/9/2021).

Robert Alberts mengungkap, pengaturan yang dilakukan para pemainnya selama beberapa hari terakhir berjalan cukup baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here