Persib Bandung vs Borneo FC: Seri Rasa Kalah, Maung Menangis, Mantan Kecewa, Bobotoh Serukan Tagar ‘robertout’

0
255

Ragasportnews.com – Hasil imbang 0-0 dengan Borneo FC, jelas menjadi hasil yang membingungkan bagi Persib Bandung.

Selain ini merupakan undian kedua periode tersebut, namun juga terjadi pada 23 September yang sarat dengan sejarah.

Baca juga : BRI Liga 1: Persib Imbang di 2 Laga Beruntun, Supardi Soroti Mental Rekan-rekan Setimnya

Salah satunya adalah tanggal penting 23 September 2018 di mana Persib menghancurkan lawan yang paling dibenci Persija Jakarta melalui pertarungan sensasional yang berakhir dengan skor 3-2.

Pada saat itu, bek Serbia Bojan Malisic selalu bermain untuk Bandung dan dia mencetak gol untuk saat tambahan waktu di babak berikutnya.

Kejadian itu jelas menjadi luar biasa bagi Bojan, apalagi ia sangat memuja Persib meski saat ini ia tidak memperkuat kelompok Pangeran Biru.

Konfirmasinya, Kamis 23 September 2021, Bojan kembali mengunggah potret kejayaan atas Persija di akun Instagram @malibojan_4.

Seperti yang diharapkan orang, Bojan juga berkomentar sangat panas di bagian komentar dari posting seseorang.

Bobbi Jaelani Wahyudi yang terkenal dengan kepiawaiannya melukis cat semprot, mengawali pernyataan kekesalannya di akun Instagram @im_bobs.

Bobbi menunggah gambar kepala harimau yang sedang menangis, di mana harimau (maung) memang diketahui sebagai maskot Persib Bandung selama ini.

Dalam keterangannya di postingan itu, Bobbi menulis “RUDET COACH AH!!! EMBUNG DISALAHKEUN MAH INDIT WE SATEH! (Pusing lah coach!!! kalau tak mau disalahkan pergi saja kamu!)”

Bojan pun menulis di kolom komentar postingan Bobbi berupa beberapa kalimat kekecewaan yang mendalam terhadap pelatih Robert Rene Alberts dan pemain asing Persib saat ini.

Tak berhenti sampai di situ, Bojan semakin semangat ketika bobotoh pun mendukung komentarnya itu.

“Players like Dedi,Aziz,Jupe… seating on the bench????? c’mon they MUST play they are better then other foreigners for sure ???? (Pemain seperti Dedi, Aziz, Jupe…duduk di bangku cadangan??? ayolah, mereka harus bermain, mereka lebih baik daripada pemain asing, pasti),” kata Bojan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here