Persib vs Bali United: Maung Bandung Sudah di Atas Angin, Malah Kebobolan!

0
318

Ragasportnews.com – Persib vs Bali United berlansung sengit. Sudah unggul 2-1, Maung Bandung malah kebobolan. Skor Bali United vs Persib kini 2-2.

Padahal pada Laga di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Sabtu 18 September 2021, Persib memiliki peluang besar untuk memenangkan pertandingan.

Baca juga : Prediksi Bali United vs Persib BRI Liga 1, Castillion Solusi Mandulnya Penyerang Maung Bandung

Terlebih Bali United harus bermain 10 pemain usai Leonard Tupamahu diganjar kartu merah pada menit ke-30.

Pada laga tersebut baru 7 menit babak pertama berlangsung, striker Bali United, Spasojevic berhasil membobol gawang Persib Bandung.

Namun setelah unggul, tim berjuluk Serdadu Tridatu itu harus bermain dengan 10 orang setelah Leonard Tupamahu mendapat kertu merah langsung, menit ke-30.

Situasi ini dimanfaatkan betul pada pemain Persib. Tepatnya pada menit ke-37 lewat serangan balik yang dibangun Marc Klok.

Bola berhasil dikejar Febry Hariyadi lalu merangsek masuk ke kotak penalti sebelum mengirim umpan datar yang disambut Beckham Putra dengan sepakan keras.

Kiper Bali United, Wawan Hendrawan tak bisa mengantisipasi bola masuk ke gawangnya. Skor imbang 1-1. Kedudukan sama kuat ini menjadi hasil akhir babak pertama Bali United vs Persib.

Hingga peluit ditiupkan, pada babak pertama laga berlangsung seri meski mendapatkan 5 menit tambahan waktu. Namun secara mengejutkan Beckham kembali mencetak gol pada awal pertandingan babak kedua.

Gol Beckham tercipta pada menit ke-46. Namun gol tersebut dibalas Yabes Roni Malaifani pada 10 menit kemudian. Pertanding masih berlangsung seru.

Dikutip dari laman resmi klub, Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts sangat menantikan pertandingan dua tim papan atas tersebut.

Robert Alberts mengatakan bahwa setiap pertandingan itu merupakan big match, namun untuk lawan Bali United menurutnya akan sangat menarik.

Menurutnya pertandingan melawan Bali United nanti akan berjalan menarik karena kedua tim sama-sama sudah meraih poin penuh.

Di sisi lain pelatih Bali United, Stefano Cugurra juga mengincar poin penuh guna memperlebar jarak dari Persib Bandung yang berada di peringkat kedua.

Teco sapaan akrabnya, meminta kepada anak asuhnya untuk bermain menyerang dan tampil habis-habisan sejak menit pertama.

“Kami harus kerja keras dan main bagus untuk bisa memenangkan pertandingan,” kata Teco.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here