Philippe Coutinho Cuma Jadi Beban, Dimainkan atau Tidak Akan Rugikan Barcelona

0
229

Ragasportnews.com – Masa depan Philippe Coutinho di Barcelona sudah berakhir, dan kini dia seperti duri yang hanya akan menjadi beban bagi Barcelona.

Status Coutinho saat ini adalah pemain Barcelona. Namun bagi Barcelona, ​​itu lebih seperti duri.

Baca juga : Liga Spanyol: Ancelotti Yakin Alaba Bakal Berperan Penting untuk Real Madrid Musim Depan

Kehadirannya tidak populer, bahkan jika dia bermain, Barcelona akan kalah. Karena itu, Coutinho hanya menjadi penghambat Barcelona saat ini.

Mundo Deportivo y Sport mengabarkan bahwa Barcelona kini tengah bekerja keras mencari klub baru untuk Philippe Coutinho.

Barcelona menurunkan batasan upah agar pemain bisa mematuhi peraturan La Liga. Jika klub tertarik dengan Coutinho, mereka akan sangat senang.

Philippe Coutinho sebenarnya hanya pemain dengan bayaran tertinggi ke-13 di tim Barcelona, ​​​​dengan gaji tahunan sekitar 8,5 juta euro.

Namun, mengingat kontribusi Coutinho untuk Barcelona sangat minim, klub tak segan-segan melepasnya musim ini.

Barcelona mungkin juga tidak akan segera bermain.

Ini karena Barcelona harus membayar Liverpool 20 juta euro, karena ketentuan kontrak Coutinho mengatakan bahwa dia bermain 100 kali dengan Barcelona.

Coutinho telah memainkan 90 pertandingan untuk Barcelona di semua kompetisi. Momen ketika Philippe Coutinho secara independen menerima pelatihan pramusim Barcelona setelah merekrut Bayern Munich.

Barcelona tentu tidak ingin kehilangan 20 juta euro secara sia-sia dalam krisis keuangan saat ini.

Untuk itulah, Barcelona terus ngotot ingin menyingkirkan Coutinho musim ini. Sejak tiba di Camp Nou pada 2018, karier Coutinho mengalami pasang surut.

Coutinho juga dipinjamkan ke Bayern Munich.

Penampilannya tidak sebanding dengan uang yang dikeluarkan Barcelona untuk membelinya dari Liverpool. Barcelona merogoh kocek sebesar 135 juta euro atau Rp 2,1 triliun. Bagi Barcelona yang ingin menjual Coutinho, kabar baiknya ada di sini.

Setelah cedera pada April 2021, Coutinho telah dinyatakan sembuh oleh dokter. Dia juga berpartisipasi dalam pertandingan pramusim bersama Barcelona.

Dengan cara ini, Barcelona bisa mulai menawarkan Coutinho ke klub lain (sudah siap bermain).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here