Piala Eropa 2020 : Pemain Bintang yang Jarang Main di Piala Eropa 2020

0
250
Penggawa Timnas Inggris, Jadon Sancho (Foto: Reurters)

Ragasportnews.com – GELARAN Piala Eropa 2020 telah memasuki babak semifinal. Berbagai kejutan dan hasil yang diluar menurut dugaan mewarnai bepergian ke babak empat besar. Sejumlah nama juga mulai mencuri perhatian lewat penampilan apik mereka pada lapangan hijau.

Gelaran bergengsi seperti Piala Eropa 2020 memang sebagai panggung bagi para pemain buat menunjukkan kualitas mereka. Hal ini jelas akan berdampak dalam karier mereka pada kemudian hari.

Baca juga : Semifinal Euro 2020 : Inggris Harus 2 Kali Gigit Jari, Termasuk Adu Penalti

Sayangnya, beberapa pemain yang diprediksi bakal bersinar pada gelaran Piala Eropa 2020 kali ini justru mengalami hal sebaliknya. Mereka bahkan sulit mendapat kepercayaan untuk menerima saat bermain menurut pelatih.

Dilansir menurut laman Sportskeeda, Senin (5/7/2021), berikut beberapa pesepakbola bintang yang sporadis main pada Piala Eropa 2020:

Berbicara tentang kualitas, Rasford jelas tidak perlu diragukan lagi menjadi seseorang penyerang. Meski terbilang masih muda, beliau sudah menjadi salah satu andalan pada lini serang Manchester United.

Sayangnya, hal itu tidak terjadi beserta Timnas Inggris. Penyerang 23 tahun itu bahkan belum menerima saat bermain secara penuh menurut pelatih Gareth Southgate. Menit bermain paling lama Rashofrd merupakan saat Inggris menghadapi Ukraina pada babak perempatfinal kemarin.

Itupun, Rashford hanya bermain 25 menit ketika ditunjuk menggantikan Raheem Sterling pada menit ke-65.

Jack Grealish (Timnas Inggris)

Jack Grealish jadi pemain Timnas Inggris lain yang dipercaya kurang menerima saat bermain pada ajang EURO 2020. Kedalaman skuad yang baik tampaknya menciptakan pelatih Gareth Southgate wajib memutar otak lebih buat memilih sebelas pemain utama tim.

Grealish yang bersinar beserta Aston Villa awalnya disebut-sebut bakal jadi salah satu andalan The Three Lions dalam gelaran Piala Eropa 2020 kali ini. Sayangnya, yang terjadi justru sebaliknya. Ia baru tampil sebesar 3 kali dan melewatkan laga kontra Ukraina menjadi pemain cadangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here