Pindah ke Dubai, Viktor Axelsen Tinggalkan Pelatnas Bulutangkis Denmark

0
270

ragasportnews.com – Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, memilih pindah ke Dubai. Seperti yang ditunjukkan oleh laporan media terdekat, Axelsen akan bersiap di Kompetisi Olahraga Nad Al Sheba (NAS).

Ujung-ujungnya, pebulu tangkis yang diboyong ke dunia pada 4 Januari 1994 itu dipastikan akan hengkang dari Timnas Denmark. Meski demikian, peraih medali emas tunggal putra di Olimpiade Tokyo 2020 akan tetap berlaga di bawah bendera Denmark.

Baca juga : Raih Emas Olimpiade Tokyo, Atlet Cina Ini Beberkan Momen Terberat sebagai Atlet

“Ini membuat saya bersemangat. Saya biasanya berlatih dengan ideal dan di sini saya memiliki kesempatan untuk melakukan semua hal yang biasanya saya butuhkan,” kata Axelsen dikutip dari laman Jyllands-Posten, Selasa (24/8/2021).

“Saya sangat menghargai semua bantuan dan iklim persiapan di mana saya sangat penting untuk fokus teratas di Brondby, namun saya sudah berada di sana sejak saya berusia 16 tahun,” tambahnya.

Pada acara serupa, Tore Vilhelmsen selaku eksekutif dari Asosiasi Bulu Tangkis Denmark mengomentari pilihan Viktor Axelsen.

Vilhelmsen mengatakan pilihan itu diambil setelah tercapai kesepakatan antara pemain dan afiliasinya.

“Ini adalah sesuatu yang telah diperiksa cukup lama dan kami telah berbicara dengan Axelsen, kepala dan stafnya tentang bagaimana nasib persiapan,” kata Vilhelmsen.

“Di sana kami benar-benar mengira kami telah mengamati satu sama lain dalam pengaturan tertentu.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here