Pochettino Bikin Kesalahan Fatal Gara-gara Ganti Messi!

0
254

Ragasportnews.com – Pilihan Mauricio Pochettino untuk menarik keluar Lionel Messi di laga Paris Saint-Germain vs Lyon. Mentor asal Argentina itu diputuskan melakukan kesalahan fatal.

Pochettino tampil atas pilihannya untuk mengeluarkan Messi, saat PSG menjamu Lyon di Parc des Princes, Senin (20/9/2021) dini hari WIB. Pasalnya, Messi terlihat bermasalah.

Baca juga : Kabar PSG, Status Raja Lionel Messi Luntur Berubah Jadi Pemain Medioker

Di menit ke-76, Pochettino menggantikan Messi. Saat itu, skor masih imbang 1-1, tak lama kemudian Neymar membalas gol Lucas Paqueta.

Saat ditarik keluar dan digantikan Achraf Hakimi, Messi tampak tak menggoyahkan Pochettino. Wajahnya juga terlihat kecewa, sedikit muram, apalagi duduk di jok.

Ketika Mauro Icardi mencetak gol kemenangan PSG di waktu fisik, Messi tidak tersenyum sedikitpun. Ini membawa berita bahwa dia bermasalah untuk digantikan.

Sebelumnya bintang PSG, Jeroma Rothen, menyebut Mauricio Pochettino melakukan kesalahan fatal. Sejak itu, ia tampil mengasingkan Lionel Messi.

“Ada kesalahpahaman total. Kami melihatnya, Lionel Messi harus tetap berada di lapangan. Pochettino menentukan pilihan dalam hati dan suara hatinya,” kata Rothen kepada RMC.

“Saya merasa itu benar-benar tidak pantas di pihak Pochettino, ini karena dia tidak pernah seperti itu dengan bintang grup lainnya. Sejak dia muncul, apakah Neymar atau [Kylian] Mbappe pernah diperlakukan seperti itu? Dia terus-menerus menjaga mereka di lapangan, dalam hal apa pun, ketika mereka tampil dengan serius.”

“Dia umumnya mengamankan mereka, sama sekali tidak seperti pemain yang berbeda seperti [Angel] Di Maria, [Leandro] Paredes, [Mauro] Icardi. Kemudian, pada saat itu, Lionel Messi datang, sejauh status dan emanasi, Messi jauh lebih baik. daripada Neymar dan Mbappe.”

“Kami sedang mendiskusikan Lionel Messi, pemain terbaik di dunia. Dia memiliki status yang unik. Kami harus menjauhkan diri dari kesalahpahaman dengan pemain top Anda, terutama dari awal awalnya di Parc des Princes.”

“Ada tanda-tanda mengerikan yang tak terhitung jumlahnya. Ini adalah kesalahan serius dari Mauricio Pochettino, dia seharusnya meninggalkannya di lapangan. Saya tidak tahu pendapatnya. Apakah dia perlu menegaskan statusnya? .”

“Anda akan menempatkan pemain terbaik Anda di belakang. Itu akan membangun koneksi. Gambarannya mengerikan. Dia melakukan kesalahan yang nyata. Mauricio Pochettino telah jatuh di sana,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here