Prediksi Arsenal vs Norwich Liga Inggris, Waktunya Arteta Turunkan Kuartet Rp 2,7 T

0
307

ragasportnews.com – Arsenal akan menghadapi Norwich dalam lanjutan pekan keempat Liga Inggris di Emirates Stadium. Pertandingan Arsenal vs Norwich Liga Inggris berlangsung pada Sabtu (11/9/2021) pukul 21.00 WIB.

Arsenal berpeluang menurunkan kuartet 137 juta Pounds (Rp 2,7 T) mereka saat menghadapi Norwich City akhir pekan nanti.

Baca juga : Cristiano Ronaldo di Manchester United, Bagusnya Winger atau Striker?

Siapa saja mereka? Yang jelas adalah rekrutan terbaru dalam dua musim terakhir yang absen dalam 3 laga sulit Arsenal musim ini, Ben White (50 juta Pounds), Thomas Partey (45 juta Pound), Gabriel Magalhaes (27 juta Pounds), dan Sambit Lokonga (15 juta Pounds).

Jeda internasional dengan kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 memberi waktu untuk Arteta membenahi skuat The Gunners. Mereka yang kesakitan dalam 3 laga perdana dipaksa harus bangkit dan keluar dari zona merah di klasemen Liga Inggris saat ini.

Melawan Norwich adalah momen yang tepat, karena The Gunners tak kalah dalam empat pertemuan terakhir melawan Canaries.

Apalagi situasi ini tambah menekan Arteta dalam jabatannya saat ini sebagai pelatih kepala.

Untuk pertama kalinya musim ini, Arteta bisa menurunkan skuat yang ia idamkan melalui pemain usia keemasan.

Thomas Partey, Ben White, dan Gabriel Magalhaes telah menunjukkan progres yang baik untuk pekan ini. Ben White absen setelah melawan Brentford karena Covid-19. Sementara Gabriel punya masalah dengan lututnya sebelum pra-musim.

Arsenal yang menyandang status tim paling rentan dalam 3 laga awal tentu menginginkan duet sempurna di lini belakang.

Kehadiran Ben White dan Gabriel Magalhaes bisa menjadi solusi dari permasalahan kerapuhan lini pertahanan Meriam London.

“Mereka adalah salah satu opsi. Jelas, mereka berdua telah direkrut sejak saya di sini karena memiliki profil dan kualitas yang kami cari,” buka Arteta dikutip dari Football London.

“Sekarang mereka harus menjalin hubungan, kohesi di lini belakang sangat penting,” tambahnya.

Jika diturunkan dalam pertandingan nanti, Arteta punya opsi, menurunkan skema empat atau 3 bek dengan bermainnya Takehiro Tomiyasu.

Gabriel berada di sisi kiri, Ben White di tengah, dan Tomiyasu bermain di sisi kanan dengan fleksibilitas yang dia miliki.

“Mereka belum pernah bermain bersama, tetapi mereka akan melakukannya,” jelas Areta.

Beralih ke lini tengah, Granit Xhaka diskor kartu merah, sementara Mohamed Elneny mengalami cedera, oleh karena itu Arteta tak punya banyak pilihan, ditambah dengan masalah otot Thomas Partey.

Tapi tidak untuk kali ini saat melawan Norwich, Thomas Partey punya peluang diturunkan pada laga nanti duet dengan Sambi Lokonga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here