Prediksi Brugge vs PSG, Liga Champions: Lionel Messi Bersiap Susul Cristiano Ronaldo

0
232

Ragasportnews.com – Klub kenamaan Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) bakal memulai petualangannya di Liga Champions tengah pekan ini.

PSG dijadwalkan bertamu ke markas klub besar Belgia, Club Brugge di pekan perdana Liga Champions. Laga Club Brugge vs PSG rencananya akan digelar pada Kamis (16/9/2021) pukul 02.00 WIB.

Baca juga : Club Brugge Vs PSG: Laga Perdana Lionel Messi, Neymar, Mbappe Main Bareng?

Lagi-lagi, sorotan masih mengarah pada sosok Lionel Messi jika membahas tentang tim asal Paris ini.

Pelatih Mauricio Pochettino seakan ‘merawat’ rasa penasaran penggemar tentang kapan Messi akan turun bertanding sejak awal laga. Memang Poch sudah menurukan Messi di ajang Liga Prancis.

Namun, keputusan itu seakan belum memuaskan dahaga para penggemar sang Messiah. Sebab, ia baru masuk di menit-menit akhir babak kedua.

Para penggemar pastinya ingin melihat pemain berusia 34 tahun itu beraksi selama 90 menit penuh.

Lagipula, eks pemain Barcelona itu sudah menunjukkan kebugaran yang prima kala berlaga bersama Argentina pada pekan lalu.

Ia selalu turun dari awal dan bermain selama 90 menit penuh. Kini, giliran PSG yang sepertinya akan mendapat servis penuh sang titisan Diego Maradona.

Dikutip dari PSG Talk, Pochettino dikabarkan siap langsung menurunkan trisula maut milik mereka. Tentu, yang dimaksuk Poch adalah trio Kylian Mbappe, Neymar, dan Lionel Messi.

Kemungkinan bermainnya Messi menambah besar peluang Les Parisiens untuk memenangkan laga. Tanpa kehadiran pemain bernomor punggung 30 inipun, kekuatan PSG jauh lebih unggul dari Brugge.

Ditambah lagi dengan kehadiran Messi, tentu peta kekuatan seakan menjadi berat sebelah. Namun, para penggemar olahraga si kulit bundar pastinya tahu jika sepak bola tak bisa diukur hanya dari kekuatan di atas kertas.

Beberapa faktor teknis ataupun non-teknis bisa memberi pengaruh besar pada performa tim. Brugge diuntungkan dengan bermain di kandang sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here