Prediksi Copa America 2021 Argentina vs Paraguay: Uji Konsistensi La Albiceleste

0
179
Prediksi Copa America 2021 Argentina vs Paraguay- Uji Konsistensi La Albiceleste

Suber Foto: Rctiplus

Ragasportnews.com – Berikut prediksi pertandingan laga seru pada Grup B Copa America 2021 antara tim favorit juara, Argentina, melawan tim kuda hitam, Paraguay.

Argentina dan Paraguay beradu dalam matchday ketiga pada Estadio Nacion Mane Garricha Brasilia, Sabtu (19/06/21). Baik Argentina juga Paraguay sama-sama meraih output positif pada pembukaan Copa America.

Walau seri pada laga melawan Chile, Argentina baru meraih kemenangan atas Uruguay pagi tadi. Kemenangan itu mengantar Argentina menjadi pemuncak kelompok dengan 4 poin.

Saat ini tim Paraguay baru memainkan satu laga dan sukses meraih hasil maksimal. Las GuaranĂ­es menang meyakinkan 3-1 atas Bolivia.

Kadung menang, Paraguay tentu tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini buat lolos ke fae gugur. Untuk itu, meski jadi favorit, Argentina akan menerima perlawanan sengit berdasarkan Paraguay.

Melawan Paraguay bisa sebagai ujian konsistensi bagi Albiceleste. Penampilan dari skuad asuhan Lionel Scaloni diyakini akan terus membaik.

Apalagi, pada tim tersebut ada Lionel Messi seseorang pemain dengan mental juara. Messi tentu tidak ingin menyia-nyiakan turnamen Copa Italia tahun ini demi memperoleh koleksi trofi pada level internasional.

Namun di sisi lain, Paraguay diprediksi akan tampil sangat hati-hati melawan Argentina. Pelatih Eduardo Berizzo tentu sadar benar taraf kekompakan Argentina akan semakin tinggi kala berjumpa menggunakan anak asuhnya.

Untungnya, Berizzo memiliki pemain-pemain yang juga tidak kalah bagus. Salah satunya merupakan Angel Romero. Penyerang belia yang menjadi andalan buat mencuri gol.

Prediksi kali ini pertandingan antara Argentina vs Paraguay akan berjalan alot. Meski begitu, Argentina tetap diunggulkan buat meraih kemenangan dengan selisih margin gol dua.

Catatan Laga Argentina vs Paraguay

Player to Watch

Lionel Messi (Argentina)

Meski pesonanya tidak secemerlang dulu, tetapi Lionel Messi tetap dipercaya menjadi juru selamat tim Argentina. Tak terkecuali pada kompetisi Copa America 2021 ini.

Pada laga terakhir melawan Uruguay, Lionel Messi berjasa dalam menaruh assist. Perannya pun diyakini bakal semakin jelas pada laga melawan Paraguay nanti.

Angel Romero (Paraguay)

Namanya tidak terlalu terdengar lantaran menghabiskan sebagian besar karier pada Amerika Latin. Namun, Angel Romero mempunyai kualitas layaknya pemain-pemain Eropa.

Romero begitu diandalkan pada tim Paraguay. Dengan kualitas timnas yang biasa-biasa saja, Angel Romero tetap sanggup bersinar dengan gol-golnya. Argentina pun harus  mewaspadai pergerakan bintang 28 tahun ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here