Prediksi Olimpiade Tokyo 2020: Spanyol vs Australia, La Rojita Tanpa Sang Kapten

0
177

Ragasportnews.com – Australia U23, pemuncak klasemen Grup C, akan menghadapi Spanyol U23 pada pertandingan kedua Olimpiade Tokyo 2020 di Sapporo pada pukul 17.30 WIB pada Minggu 25 Juli 2021.

Kemenangan bersejarah atas Argentina pada memungkinkan Australia untuk kembali ke Olimpiade untuk pertama kali sejak 2008, awal yang baik.

Baca juga : Sepakbola Olimpiade Tokyo: Prediksi Starting Line Up Mesir vs Argentina, La Albiceleste Incar Kemenangan Perdana

Pada saat yang sama, tim Spanyol harus mencoba bermain imbang tanpa gol dengan Mesir.

Sebelum babak kedua Grup C, Spanyol menghadapi beberapa masalah cedera di pertandingan pertama.

Kurang dari 20 menit setelah bermain imbang dengan Mesir, bek Barcelona Oscar Mingesa cedera dan meninggalkan bola setelah tampak mengalami masalah pada kaki.

Mingueza langsung pensiun dan kemudian digantikan oleh Jesús Vallejo dari Real Madrid sebagai bek kanan, yang kini menjadi kandidat terbaik untuk menggantikan pemain berusia 22 tahun itu di perempat final.

Pada saat yang sama, kapten Dani Ceballos mengalami cedera pergelangan kaki di babak pertama melawan Mesir.

Jika Ceballos tidak dapat pulih tepat waktu, ia kemungkinan akan digantikan oleh Carlos Soler atau Jon Moncayola.

Dalam hal pelanggaran, efisiensi ofensif Oyazabal relatif rendah. Penyerang Wolverhampton Wanderers Rafamir mungkin memiliki peluang setelah keluar dari bangku cadangan terakhir kali.

Rafa Mir akan dibantu oleh Marco Asensio dan Dani Olmo di zona serangan.

Sebaliknya, Australia tidak memiliki susunan pemain yang berpengalaman, tetapi penyerang senior Mitchell Duke adalah salah satu pemain lama mereka, dan penyerang berusia 30 tahun itu siap untuk memulai lagi.

Duke diharapkan bergabung dengan Daniel Arzani dari Manchester City dan Riley Macquarie dari Birmingham City.

Pada saat yang sama, Marco Tirío berharap untuk dipromosikan ke starting lineup. Dia datang di bangku cadangan sesaat setelah memasuki permainan dan mencetak gol dalam kemenangan atas Argentina.

Dari sisi gol, Glover kembali menjadi andalan setelah tak kebobolan di laga pertama.
akan dibantu oleh empat pengawal sejajar Atkinson, Deng, Sutar dan King.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here