Prediksi Pertandingan Liga Spanyol Valencia vs Real Madrid: Duel Seru Papan Atas

0
238

Ragasportnews.com – Duel seru tersaji di laga lanjutan Liga Spanyol pekan ke-5 antara Valencia vs Real Madrid di Stadion Mestalla pada Senin (20/09/21) pukul 02:00 dinihari WIB.

Valencia yang bermain di depan publiknya sendiri tentu tidak ingin terpeleset, demi meraih tiga poin dan merebut puncak klasemen dari Real Madrid.

Baca juga : Gonjang-ganjing di Barcelona, Petinggi Klub Mau Ronald Koeman Segera Dipecat!

Saat ini, Valencia berada di urutan ke-2 dengan 10 poin. Kalah selisih gol dari Real Madrid di urutan teratas klasemen sementara Liga Spanyol.

Performa apik Valencia itu tentu mengejutkan banyak pihak. Pasalnya di bursa transfer musim panas lalu mereka tidak banyak melakukan belanja pemain bintang.

Namun siapa sangka tangan dingin pelatih Jose Bordalas mampu membuat tim tampil apik, dan menjadi kandidat juara Liga Spanyol merusak dominasi Real Madrid, Barcelona dan Atletico Madrid.

Hanya saja konsistensi permainan yang perlu dijaga. Sementara itu dikubu tim tamu, Real Madrid datang dengan kepercayaan diri tinggi. Mereka ingin melanjutkan tren positif di liga domestik, setelah menjalani laga perdana bagus di Liga Champions.

Tengah pekan lalu, Real Madrid baru saja mengalahkan Inter Milan di laga perdana babak penyisihan grup D Liga Champions dengan skor 1-0.

Anak asuh Carlo Ancelotti berharap tuah penampilan di pentas Eropa mampu ditularkan di Liga Spanyol, saat berhadapan dengan Valencia akhir pekan ini.

Ditambah lagi Real Madrid punya rekor bagus ketika bertemu Valencia. Dari lima pertemuan terakhir, El Real mampu memenangkan tiga laga. 2 laga lainnya berakhir dengan hasil imbang dan kekalahan.

Player to Watch

Carlos Soler (Valencia)

Carlos Soler masih akan menjadi andalan bagi Valencia untuk bisa memetik kemenangan atas Real Madrid.

Sebab, penampilannya di lini tengah sangat berperan penting bagi suplai bola untuk sektor serangan. Tidak hanya itu, dirinya juga kerap menjadi pemecah kebuntuan dari second line.

Karim Benzema (Real Madrid)

Valencia wajib mewaspadai pergerakan striker Real Madrid, Karim Benzema. Sebab dirinya cukup tajam bagi pertahanan lawan di Liga Spanyol. Terbaru ia mencetak tiga gol ke gawang Celta Vigo saat Real Madrid menang 5-2 di pekan ke-4.

Prediksi Pertandingan

Valencia 0-1 Real Madrid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here