Prediksi Skor Real Madrid vs Mallorca di Pekan Keemam Liga Spanyol 2021-2022

0
203

Ragasportnews.com – PREDIKSI skor antara Real Madrid melawan tim promosi Mallorca pada pekan keemam Liga Spanyol 2021-2022 akan cukup ketat. Laga akan digelar di Stadion Bernabeu, Kamis (23/9/2021) 03.00 WIB.

Jika melihat dari performa, tentu Real Madrid jauh lebih diunggulkan. Terlebih mereka sedang menempati posisi kedua di klasemen semntara La Liga 2021-2022.

Baca juga : Klasemen Liga Spanyol Hari Ini: Real Madrid Digusur Atletico, Barcelona Disalip Tim Promosi

Selama gelaran La Liga 2021-2022 dimulai, Los Blancos –julukan Real Madrid- belum menalan kekalahan. Mereka telah mengantongi 13 poin dan hanya berselisih satu poin dari pemuncak klasemen, Atletico Madrid.

Sementara itu, untuk Mallorca bisa dibilang mereka mengawali musimnya dengan baik. Berstatus sebagai tim promosi, tim besutan Luis Garcia saat ini bertengger di peringkat 10 dengan torehan delapan poin. Mereka berhasil meraih dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan.

Jika melihat dari kondisi pemain, Los Blancos memang sedang dilanda badai cedera yang menimpa pemain andalannya di musim ini. Seperti, Ferland Mendy, Marcelo, Toni Kroos, Gareth Bale, dan Dani Ceballos.

Akan tetapi, Carlo Ancelotti selaku pelatih berhasil membuktikan kualitasnya sebagai juru taktik yang handal. Pasalnya, meski tim besutannya dilanda badai cedera, dia berhasil membawa Real Madrid dalam tren kemenangan.

Tentu hasil tersebut tidak luput dari penampilan apik duet antara Karim Benzema dan Vinicius Jr. Duet keduanya telah menghasilkan 11 gol pada awal musim. Bahkan, torehan kedua penggawa tersebut tercatat lebih banyak dibanding raihan gol tim lain di LaLiga 2021-2022.

Tentu dengan rentetan tren positif Los Blancos menjadikan laga yang sulit untuk Mallorca. Namun bukan semata-mata Don Carlo –panggilan Ancelotti- untuk meremhkan tim tersebut. Sebab, tim besutan Luis Garcia juga mengawali musim dengan mengesankan.

Mallorca yang baru promosi lagi ke La Liga pada musim ini patut mendapatkan pujian. Mereka bermain apik dan menyusul performa apik menahan imbang Real Betis di pertandingan pekan pertama.

Setelah itu, Mallorca meraih tiga poin pertama mereka saat bertandang ke Alaves di pekan kedua. Mereka juga kembali raih kemenangan atas Espanyol pada pekan berikutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here