Prediksi Spanyol vs Polandia Euro 2020

0
227
Prediksi Spanyol vs Polandia Euro 2020-min (1)
sumber foto : goal.com

Ragasportnews.com – Spanyol vs Polandia dalam lanjutan pertandingan Euro 2020 Grup E akan berlangsung pada tanggal 20 Juni 2020 tepatnya pukul 02.00 WIB.

Kedua kesebelasan ini akan bertarung untuk memperebutkan tiket ke fase selanjutnya. Pertandingan ini akan berlangsugn di stadion Olimpiade Sevilla di Spanyol.

Posisi klasemen Grup E saat ini Timnas Spanyol berada di posisi ke 3 dibawah Slovakia dengan torehan poin 1. Hasil kurang memuaskan bagi Spanyol di pertandingan pertama mereka ketika di tahan imbang Swedia dengan skor imbang tanpa gol.

Di pihak Polandia kondisinya jauh lebih buruk karena mereka berada di posisi terakhir klasemen Grup E Euro 2020. Pertandingan pertama Polandia dilalui dengan kekalahan dari Slowakia secara mengejutkan dengan skor akhir 1-2.

Materi pemain yang ada di timnas Spanyol tentu menjadi pilihan banyak penggemar sepakbola dengan mendukung spanyol untuk terus melaju lebih jauh di kompetisi Euro 2020 ini.

Prediksi Spanyol vs Polandia menurut kami akan berakhir dengan kemenangan Spanyol dengan skor 2-0. Apakah kalian setuju ? atau punya prediksi yang lain, silahkan isi di kolom komentar ya guys.

Susunan Pemain Spanyol vs Polandia

Spanyol (4-3-3): Unai Simon; Marcos Llorente, Pau Torres, Aymeric Laporte, Jordi Alba; Rodri, Thiago Alcantara, Koke; Ferran Torres, Dani Olmo, Alvaro Morata.

Polandia (3-4-1-2): Wojciech Szczesny; Bartosz Bereszynski, Jan Bednarek, Kamil Glik; Kamil Jozwiak, Mateusz Klich, Karol Linetty, Maciej Rybus; Piotr Zielinski; Karol Swiderski, Robert Lewandowski.

sumber foto : goal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here