PSG Siapkan Pengganti Mbbape Duetnya Messi, Striker RB Salzburg Jadi Incaran

0
190

Ragasportnews.com – Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan sedang mengincar striker RB Salzburg, Karim Adeyemi untuk disiapkan sebagai pengganti Kylian Mbappe. Jadi pendamping Lionel Messi dan Neymar.

Tim Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) mulai gencar berburu striker muda untuk disiapkan sebagai pengganti Kylian Mbappe di bursa transfer Januari.

Striker RB Salzburg, Karim Adeyemi jadi incaran.

Baca juga: Thierry Henry: Lionel Messi Terisolasi di PSG

PSG telah mengidentifikasi Karim Adeyemi dari RB Salzburg sebagai pengganti Kylian Mbappe jika hengkang. Lionel Messi punya duet baru selain Neymar.

Dilansir dari Sportskeeda, Rabu, (27/10/2021), PSG disebutkan mulai mencari pengganti Kylian Mbappe untuk berduet dengan Lionel Messi selain Neymar.

Orang-orang Paris sangat ingin mempertahankan orang Prancis itu di Parc des Princes.

Namun, dengan kesepakatan Mbappe saat ini akan berakhir pada akhir musim, raksasa Ligue 1 sadar mereka bisa kehilangan dia musim panas mendatang.

PSG telah membuat rencana darurat, dan ingin menargetkan Karim Adeyemi jika Mbappe pergi.

Pemain berusia 19 tahun itu tampil luar biasa untuk RB Salzburg, dan bisa tersedia dengan harga €40 juta. Namun, sudah ada yang langsung menuju tanda tangannya.

Peluang PSG untuk merekrut Adeyemi pada bulan Januari 2022 nanti cukup terbuka. Namun Les Parisiens harus menghadapi persaingan dari duo klub Bundesliga yakni Bayern Munchen dan Borussia Dortmund selain Liverpool dan Chelsea.

Selain PSG, Peminat Karim Adeyemi juga datang dari Liga Inggris. Liverpool dan Chelsea dikabarkan juga berminat untuk memboyongnya dari RB Salzburg.

Karim Adeyemi mencuat setelah ia tampil menawan bersama Salzburg. Mencetak enam gol dari enam laga di awal musim 2021-2022 di liga Bundesliga Austria.

Dia juga terpanggil masuk ke timnas senior Jerman dan sudah menjalani debutnya bersama tim Panser saat Jerman bertandang ke Armenia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here