PSG Sudah Mainkan Trio MNM tapi Cuma Bisa Seri, Panik Gak?

0
223

Ragasportnews.com – Paris Saint-Germain (PSG) ditahan imbang 1-1 oleh Club Brugge di Liga Champions. PSG tetap tenang, kalem dan tidak panik!

Club Brugge versus PSG terjadi di Jan Breydel Stadium, Bruges pada Kamis (16/9/201) dini hari WIB pada matchday pertama Grup A Liga Champions. Hasil akhir pun serupa, 1-1.

Baca juga : Prediksi Brugge vs PSG, Liga Champions: Lionel Messi Bersiap Susul Cristiano Ronaldo

PSG yang dibentengi triplet Neymar, Kylian Mbappe, dan Lionel Messi sejak menit awal bahkan belum siap berbuat banyak. Relatif sedikit gol yang terjadi, bahkan ketiganya terabaikan untuk mencetak gol.

Ander Herrera benar-benar mencetak gol di menit kelima belas. Dalam beberapa saat, Club Brugge memiliki opsi untuk menyamakan kedudukan melalui tendangan Hans Vanaken.

PSG juga dihujani analisis. Triplet ‘MNM’ tidak bisa melihat giginya!

Mentor PSG Mauricio Pochettino mengatakan bahwa kelompoknya telah melakukan upaya yang jujur. Club Brugge juga siap memberikan kejutan.

“Saya mengakui mereka. Mereka pantas mendapat perhatian di sekitar waktu malam,” katanya seperti dikutip situs resmi UEFA.

“Kami tidak diragukan lagi tidak puas dengan hasil ini, tidak ada yang senang,” tambahnya.

Mauricio Pochettino tidak ingin berlama-lama suram. Sejauh yang dia ketahui, PSG tetap diam dan tidak membeku meskipun mereka baru saja kembali satu poin.

“Kami tidak bermain bagus. Bagaimanapun, kami tetap diam dan harus bekerja keras. Kami akan bekerja sendiri,” tutupnya.

Hasil tersebut membuat PSG dan Club Brugge saat ini berada di posisi kedua dan ketiga Grup An Liga Champions. Manchester City menjadi pionir dengan tiga fokus dan RB Leipzig dengan 0 fokus di posisi keempat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here