PSG Tak Sudi Terima Rp2,7 Triliun Buat Mbappe, Apa Reaksi Real Madrid?

0
233

ragasportnews.com – Real Madrid telah mengajukan proposal sebesar 160 juta euro (setara dengan Rp 2,7 triliun) untuk memboyong Kylian Mbappe ke Santiago Bernabeu. Sayang, tawaran mereka terabaikan membuat PSG terpikat.

Fakta nyata bahwa klub berjuluk Los Merengues itu haus akan sosok Mbappe. Melihat penampilannya hingga saat ini, Mbappe mungkin saja bisa menggantikan Cristiano Ronaldo.

Baca juga : Bukan Cristiano Ronaldo, Ini Pengganti Kylian Mbappe di PSG

Jelas, Mbappe tidak dapat diperoleh dengan jumlah uang yang sedikit. Selain itu, PSG menyumbangkan banyak aset saat merekrutnya dari AS Monaco pada 2017, yang jumlahnya mencapai 180 juta euro.

Real Madrid memiliki keunggulan. Mbappe konon sangat ingin bergabung dengan Karim Benzema dkk sebelum bursa ditutup dan menolak proposal kesepakatan lain dengan kompensasi luar biasa dari PSG beberapa kali.

PSG Tolak Tawaran Madrid

Beberapa hari sebelumnya, mengacu pada laporan Fabrizio Romano, Real Madrid diketahui telah mengajukan tawaran sebesar 160 juta euro kepada PSG. Angka itu dianggap cukup untuk membeli Mbappe, yang kontraknya tinggal setahun lagi.

Tiba-tiba, PSG langsung menolak tawaran itu. Leonardo selaku pejabat klub mengatakan bahwa angka dari Real Madrid masih jauh dari nilai penilaian yang ditetapkan PSG untuk sang bintang.

“Madrid asli telah bertindak tidak sopan dan bertindak ilegal. Kami tidak akan mengakui tawaran € 160 juta mereka. Jika dia [Mbappe] pergi, mereka harus mengikuti keinginan kami,” kata Leonardo seperti dikutip Marca.

“Kami tidak berencana untuk berbicara dengan Real Madrid. Saya menyadari bahwa mereka telah pindah ke Mbappe selama dua tahun sebelumnya, di mana mereka telah berbicara dengan semua orang di dekatnya, termasuk keluarganya.

Tanggapan Madrid?

Diungkap dari Marca, pernyataan Leonardo memberikan sedikit kejutan bagi Real Madrid. Lambat laun, mereka masih diam karena mereka menerima bahwa Mbappe perlu melanjutkan pekerjaannya di Spanyol.

Staf manajemen puncak Real Madrid menerima bahwa klub telah bertindak dengan cara yang tepat dan penuh perhatian. Mereka percaya bahwa mereka telah mengambil sikap langsung dengan rekan-rekan mereka yang berbasis di Paris.

Real Madrid lebih memilih untuk tidak memulai konflik dengan Les Parisien. Lebih lanjut, itu dibuktikan dengan tawaran yang tepat beberapa waktu sebelumnya, sebagai tanda bahwa Los Merengues signifikan untuk mengeluarkan Mbappe dari Parc des Princes.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here