PSG Tanding, Lionel Messi dan Neymar Jr Keluyuran ke Barcelona

0
230

ragasportnews.com – Lionel Messi dan Neymar Jr sempat tertangkap kamera di Barcelona setibanya di laga Paris Saint-Germain (PSG), Jumat (20/8/2021) atau Sabtu pagi WIB.

Pada hari itu, PSG rencananya akan melakoni laga ketiga papan atas Liga Prancis, Ligue 1, melawan Brest di Stadion Francis-Le Blé.

Baca juga : Lionel Messi Pindah ke PSG, Memphis Depay: Saya Tak Mengenalnya

Lionel Messi dan Neymar Jr dikeluarkan dari daftar kru PSG untuk pertandingan ini. Bagaimanapun, Lionel Messi dan Neymar Jr memilih untuk tidak membantu pasangannya langsung ke arena atau tinggal di Paris, Prancis.

Lionel Messi dan Neymar Jr lebih memilih pergi ke Barcelona, ​​Spanyol, untuk ambil bagian di akhir pekan.

Dikutip dari situs Mundo Deportivo, Lionel Messi lebih dulu tiba di Barcelona pada Jumat (20/8/2021) waktu setempat. Beberapa menit setelah kemunculan Lionel Messi, Neymar Jr dalam penerbangan berbeda juga menginjakkan kakinya di Barcelona.

Sumber Mundo Deportivo menjamin bahwa Lionel Messi berencana untuk ambil bagian di akhir pekan di rumah pribadinya yang terletak di kawasan Castelldefels, Barcelona.

Komandan Argentina itu juga dikabarkan akan mengunjungi rumah rekan terdekatnya, striker Atletico Madrid Luis Suarez, untuk makan malam akhir pekan ini.

Mundo Deportivo mengatakan Neymar Jr juga akan pergi ke pertemuan itu. Pertemuan tombak Barcelona sebelumnya kemungkinan akan terjadi pada Sabtu (21/8/2021) malam waktu setempat.

Pasalnya, Luis Suarez rencananya akan membela Atletico Madrid pada laga pekan depan pemuncak klasemen Liga Spanyol, LaLiga, melawan Elche, Minggu (22/8/2021) atau Senin dini hari WIB.

Mundo Deportivo juga menegaskan bahwa Luis Suarez tidak memiliki rencana persiapan bersama Atletico Madrid pada Sabtu (21/8/2021) malam WIB.

Lionel Messi, Neymar Jr, dan Luis Suarez, dikenal sebagai sahabat di luar lapangan. Ketiganya tercatat pernah bermain bersama di Barcelona selama tiga musim pada periode 2014-2017.

Persekutuan triplet asal Amerika Selatan itu berakhir jelang awal musim 2017-2018 setelah Neymar Jr memilih hengkang ke PSG. Setelah dua tahun, itu adalah kesempatan Luis Suarez untuk mewariskan Barcelona untuk bergabung dengan Atletico Madrid.

Saat ini, Luis Suarez masih bermain di Spanyol ketika Lionel Messi memilih untuk mengikuti Neymar Jr ke PSG baru-baru ini. Bagaimanapun, Lionel Messi dan Neymar Jr belum memiliki kesempatan untuk bermain bersama dalam pakaian PSG hingga saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here