PSIS Vs Persib: Maung Bandung Optimistis Hancurkan Mahesa Djenar

0
223

Ragasportnews.com – Persib Bandung akan menghadapi PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2021-2022. Pelatih Persib Robert Alberts menginginkan anak asuhnya memenangkan laga.

Laga akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (27/10/2021). Duel ini akan sangat penting bagi kedua.  PSIS kini berada di peringkat kedua dengan 18 poin, sedangkan Persib di posisi ketiga dengan 16 poin.

Baca juga: Jadi Pemain Tersubur Persib di BRI Liga 1, Mohammed Rashid Bicara Tentang Selebrasi Jaipongan

Kedua tim sama-sama berpeluang mengkudeta Bhayangkara FC di posisi puncak yang mengantongi 19 poin.

Di sisi lain, kemenangan juga akan menjaga asa kedua tim untuk jadi juara di akhir musim. Robert Alberts memandang laga itu dengan serius. Dia sangat berhasrat menghancurkan PSIS.

“Ini akan menarik, ini akan menjadi big match, dan ini adalah laga yang ingin kami menangkan,” ujar Robert kepada wartawan, Minggu (24/10/2021).

Kedua tim tengah dalam tren positif. Kedua tim belum terkalahkan di Liga 1. Untuk itu, Persib ingin tetap berada di jalur positif itu.

“Kami tetap dalam jalur yang tepat. Kami sudah bermain dalam delapan pertandingan, kami menang empat kali dan imbang empat kali. Kami akan menghadapi Semarang dan janu adalah dua tim yang sama-sama belum kalah sejauh ini,” kata Robert.

Namun, pria asal Belanda itu mengakui bukan hal mudah mengalahkan PSIS. Salah satu kelebihan PSIS adalah sektor pertahanan yang sangat tangguh. Selain itu, barisan gelandang dan striker juga tak bisa diremehkan.

“Jadi, tugas kami adalah mengatasi itu dan perlahan tapi pasti merangkak naik ke posisi klasemen teratas,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here