Pupus Sudah, Harapan Real Madrid Merekrut Kylian Mbappe di Musim Panas Ini

0
256

ragasportnews.com – Mentor PSG, Mauricio Pochettino, menyampaikan kabar duka bagi Real Madrid. Kasus Argentina bahwa Kylian Mbappe tidak akan pergi ke mana pun pertengahan tahun ini.

Real Madrid baru saja mendapatkan satu pemain pada bursa transfer pertengahan tahun ini, dan anehnya saat itu, mereka didapatkan secara gratis. David Alaba secara efektif diakuisisi setelah kesepakatannya dengan Bayern Munich tidak diperpanjang.

Baca juga : Bersua Athletic Bilbao, Barcelona Terancam Tanpa Gerard Pique

Sejak pandemi dimulai, Los Merengues sangat pelit dalam hal membeli pemain. Bukan sesuatu yang mengejutkan, terutama jika Anda melihat laporan keuangan dengan sejumlah kerugian yang mengejutkan.

Meskipun demikian, ada beberapa tuduhan bahwa ini hanya tipuan Madrid untuk mendapatkan Mbappe dari PSG. Butuh banyak uang untuk membawa peraih medali juara Piala Dunia 2018 itu ke Santiago Bernabeu.

Pochettino Pastikan Mbappe Bertahan

Pertengahan tahun ini memberikan peluang terbesar bagi Real Madrid untuk memiliki Mbappe. Jika sang pemain tidak segera memperpanjang kontrak, PSG harus menjualnya dengan alasan bahwa kontrak Mbappe saat ini hanya cukup besar hingga 2022.

Untuk mendapatkannya, Real Madrid rupanya membutuhkan tambahan dana hingga 120 juta euro. Bagaimanapun, sebelum uang tunai dikumpulkan, Mauricio Pochettino memberikan kabar buruk bagi klub Carlo Ancelotti.

“Saya melihatnya [Mbappe] terinspirasi, berusaha untuk menjalani musim yang luar biasa. Dia adalah pemain kami dan saya tidak melihatnya tidak berada di sini musim ini,” katanya seperti dikutip oleh Marca.

“Dia sebenarnya memiliki satu tahun tersisa pada perjanjiannya, terlepas dari apakah itu tidak diisi ulang, dan dia telah menunjukkan kepada saya bahwa dia puas dengan kami di sini.”

Tentang Messi

Selain Mbappe, Pochettino juga disibukkan dengan banyak pertanyaan dari media selama pertemuan wawancara publik. Menghitung tentang bintang lain, Lionel Messi, yang secara efektif terdaftar dari Barcelona dengan pertukaran bebas.

“Kami mogok jika [Messi] bersama grup [untuk pertandingan berikutnya], maka, pada saat itu kami akan mengambil keputusan,” kata mentor Tottenham sebelumnya.

“Semua orang tahu apa yang dia berikan, semuanya positif. Ada iklim yang solid dengannya dan dia menyesuaikan diri dengan cukup baik dan cepat.”

Karena Messi telah absen dari persiapan untuk waktu yang lama karena situasi kesepakatannya di Barcelona tidak jelas, juara Ballon d’Or enam kali harus melalui sedikit pra-musim sebelum memiliki pilihan untuk bersaing. Sesuai ekspektasi, dia akan melakukan presentasi menjelang akhir Agustus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here