Raih Emas Olimpiade, Greysia/Apriyani Banjir Hadiah: Dapat Kucing dan Sapi

0
235

ragasportnews.com – Usai meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii/Apriyani Rahayu dilimpahi hadiah dan apresiasi, dan tak disangka banyak hadiah luar biasa bermunculan.

Kegembiraan sebenarnya meliputi Greysia Polii, karena memiliki pilihan untuk mengembalikan penghargaan emas di Olimpiade Tokyo 2020 kepada bangsa, dan menjadi salah satu prasasti sejarah.

Baca juga : BAM Persilakan BWF Selidiki Dugaan Rencana Suap yang Dialami Taufik Hidayat

Memang, Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadi atlet bulu tangkis pasangan putri utama Indonesia yang berhasil meraih gelar Olimpiade, bahkan langsung meraih medali emas.

Ia kemudian menunjukkan hiasan tersebut kepada moderator Boy William, saat mereka membuat konten Nebeng Boy di Youtube.

Dalam acara itu, Greysia Polii juga mengklarifikasi bahwa dirinya tidak mendapatkan hiasan emas murni, melainkan plastik bekas yang dilapisi emas seberat 6 gram.

“Ini lapisan emas, tapi di dalamnya ada plastik dan dia membuat berbagai macam barang di dalamnya. Lapisan emasnya memang enam gram,” kata Greysia Polii kepada Boy William.

Baris Hadiah

Sementara itu Boy William juga penasaran dengan apresiasi apa yang didapat Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, setelah memperkenalkan penghargaan emas di bidang energi kemerdekaan Indonesia.

“Saya dapat uang tunai, rumah, kendaraan, tanah, satu ton. Bahkan hal-hal lucu seperti mendapatkan hewan peliharaan, seperti anjing, kucing, bahkan Apriyani mendapatkan sapi,” kata Greysia Polii sambil tertawa tak terkendali.

Dengan banyaknya apresiasi yang didapat, Greysia Polii mengaku akan memanfaatkan sebagian untuk kepentingan di kemudian hari, sehingga para pesaing saat ini tidak harus menghadapi persyaratan finansial saat mengundurkan diri.

“Masalahnya adalah jika pesaing (mengundurkan diri) hidup mereka menjadi canggung, mereka tidak akan diperhatikan.”

“Bagaimanapun, saya sangat apresiasi kepada senior-senior saya yang pernah mengharumkan nama besar Indonesia di bulu tangkis, jadi sekarang ada perhatian di ranah publik dan privat, kompetitor adalah santo publik.”

Lagi-lagi Boy William meyakini Greysia Polii tidak segera mundur dari bulu tangkis. Meskipun demikian, pesaing berusia 34 tahun itu mengakui bahwa ia perlu membuka bagian lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here