Real Madrid Bangkit Cetak 2 Gol dalam 3 Menit, Valencia Kena Comeback Tragis

0
207

Ragasportnews.com – Real Madrid membuat rebound indah dalam waktu singkat untuk mengubah kemalangan 0-1 menjadi kemenangan 2-1 atas Valencia melalui aktivitas Karim Benzema dan Vinicius Jr.

Real Madrid bertandang ke markas pusat Valencia, Mestalla, dalam geliat tujuh hari kelima Liga Spanyol, Minggu (19/9/2021) atau Senin pagi WIB.

Baca juga : Klasemen Liga Spanyol Hari Ini: Atletico Madrid ke Puncak, Barcelona Melorot ke Posisi 9

Mendahului laga ini, Real Madrid baru sekali menang di Mestalla dalam 7 musim terakhir di Liga Spanyol.

Namun, rekor buruk itu terhapus saat tim tamu dari ibu kota menang 2-1 secara emosional atas komando pusat Kelelawar.

Real Madrid mencetak dua gol dalam rentang waktu 3 menit lewat Vinicius Jr dan Karim Benzema.

Dua gol dari mereka dibayar untuk memimpin Valencia melalui Hugo Duro yang terus berjalan 30 menit dan harus menyerah pada rebound yang menyedihkan.

Hasil ini membawa Real Madrid ke puncak klasemen LaLiga dengan 13 poin untuk menggeser Atletico Madrid dengan selisih dua.

Jalannya Pertandingan

Pada menit-menit awal pertandingan, tak banyak peluang bagus tercipta. Untuk pihak Real Madrid, ada tembakan Casemiro yang melenceng di sisi kiri gawang musuh.

Kemudian Federico Valverde memiliki kans saat tembakan ataupun crossing-nya ditangkap kiper Georgi Mamardashvili sebelum menjangkau rekan setim di sisi lain kotak penalti.

Madrid yang kembali diperkuat Eden Hazard rutin melakukan tusukan di sisi penyerangan. Salah satunya dari Hazard sendiri, yang melakukan aksi memutar badan kala menerima operan Vinicius Jr.

Sukses mengecoh satu bek lawan di kotak penalti, winger ofensif Belgia itu melesakkan tembakan. Hanya, upayanya diblok pemain Valencia.

Hak menarik lain justru terjadi karena banyaknya pergantian pemain di 45 menit pertama. Sudah tiga orang ditarik keluar karena cedera sebelum pertandingan memasuki setengah jam.

Mereka ialah Carlos Soler dan Thierry Correia di kubu Valencia dan Nacho Fernandez di tim tamu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here