Rekap Hasil French Open 2021 – Loloskan 3 Wakil di Hari Kedua, Indonesia Bikin Malaysia Gigit Jari

0
244

Ragasportnews.com – Rekap hasil French Open 2021 memastikan Indonesia harus kehilangan dua wakil di hari kedua, Rabu (27/10/2021).

Tim bulu tangkis Indonesia yang berkompetisi di French Open 2021 harus kehilangan dua wakilnya di babak pertama pada hari kedua.

Baca juga: Jadwal French Open 2021 Ada Ancaman di Sektor Tunggal Putri, 4 Wakil Indonesia Siap Beraksi Lagi Hari Ini!

Dua ganda muda Indonesia yakni Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dipastikan tumbang.

Ganda campuran muda Indonesia, Rinov/Pitha kurang beruntung dalam drawing karena bertemu dengan unggulan ketiga turnamen, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Rinov/Pitha pun tumbang dalam dua gim langsung dengan skor 12-21, 16-21.

Sementara itu, Leo/Daniel ditumbangkan oleh ganda putra Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han dengan skor ketat 22-24, 17-21.

Sementara dua wakilnya gugur, Indonesia berhasil meloloskan tiga wakil lainnya ke babak kedua.

Ganda putri muda Indonesia, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto menjadi wail Indonesia pertama yang lolos di hari kedua usai menaklukan wakil Irlandia, Kate Frosy/Moya Ryan.

Siti/Ribka menang dengan skor 21-11, 21-13 dalam kurun waktu 28 menit.

Keberhasilan Siti/Ribka itu disusul oleh Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berhasil menumbangkan wakil Malaysia, Chen Tang Jie/Peck Yen Wei.

Praveen/Melati menumbangkan Chen/Peck dengan skor 22-20, 21-19.

Berikutnya, giliran Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang melaju ke babak berikutnya usai menang atas wakil Jepang, Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi dengan skor 21-19, 23-21.

Hasil hari kedua ini memastikan Indonesia memiliki 8 wakil di babak kedua karena 5 wakil sebelumnya sudah lolos di hari pertama terlebih dahulu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here