Robert Alberts Diambang Pemecatan, Mario Gomez Nyatakan Siap Kembali Melatih Persib Bandung

0
290

Ragasportnews.com – Nasib Robert Alberts hampir saja berakhir jika Persib Bandung menelan hasil buruk melawan Bhayangkara FC dalam tujuh hari lanjutan Liga 1 2021, Sabtu (16/10/2021).

Hal ini tergantung dari permintaan pengertian yang telah disampaikan Bobotoh kepada Pemprov Persib Bandung.

Baca juga: Dituntut Mundur, Robert Alberts Ingin Persib Menang Tapi Tak Mau Spekulasi Soal Target di Seri 2

Meski dalam kesepakatan antara pengurus Persib Bandung dan Bobotoh sepakat bahwa pilihan memecat Robert Alberts masih menunggu hasil di seri selanjutnya.

Meski demikian, tidak menutup kemungkinan jika Persib Bandung tunduk pada Bhayangkara FC, kursi pelatih Maung Bandung tak lama lagi akan digantikan oleh pelatih lain.

Pasalnya, di seri pertama, yang memang Persib Bandung belum terkalahkan dan bertengger di posisi kelima klasemen Bobotoh, mereka masih menggelar unjuk rasa meminta agar Robert hengkang.

Selain itu, jika Persib Bandung kalah, tidak heran jika aktivitas terhadap permintaan Robert Alberts untuk pergi akan lebih luar biasa.

Kemudian lagi-lagi, mentor yang dirindukan Bobotoh, Mario Gomez, dikabarkan siap mempersiapkan Maung Bandung di Liga 1 2021.

Hal ini membuat mentor Persib Bandung, Robert Alberts semakin khawatir dengan sistem yang digunakan untuk mengalahkan Bhayangkara FC yang sedang dalam eksibisi terbaiknya.

Gosip kunjungan kembali Mario Gomez ke Persib Bandung kembali terdengar setelah pelatih asal Argentina itu memilih hengkang dari Borneo FC.

Selain itu, dalam transfer media berbasis web, substansi Direct Message (DM) Instagram Mario Gomez terlihat bereaksi terhadap tantangan Bobotoh untuk kembali mempersiapkan Maung Bandung.

Terlihat Bobotoh menyambut kedatangan Mario Gomez kembali ke Persib Bandung setelah rentetan hasil buruk yang didapat klub asal kota kembang itu.

“Bergabung dengan @persib lagi mentor (Mario Gomez, kita harus menjadi mentor Persib Bandung sekali lagi),” gubahan Bobotoh, dikutip TribunWow.com dari laman Instagram @gosball, Rabu (6/10/2021).

Anehnya, sapaan tersebut ditanggapi tegas oleh Mario Gomez.

Bahkan Mario Gomez pun tak sempat mengatakan bahwa ia harus kembali untuk mempersiapkan Maung Bandung.

“Memang Saya Ingin (Ya, saya perlu),” jawab Mario Gomez.

Sontak, aliran konten Instagram Direct Message (DM) antara Bobotoh dan Mario Gomez menambah ketegangan hangat yang tengah terjadi di antara Bobotoh dan jajaran pengurus Persib Bandung.

Jika dia tidak bisa memberikan hasil positif dalam beberapa pertandingan berikutnya di Liga 1 2021, itu hanya kesempatan, nasib Robert Alberts akan setara dengan Joko Susilo, mantan mentor Persik Kediri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here