Roma Dibantai Betis, Mourinho dan Tiga Pemain Diganjar Kartu Merah

0
220

Ragasportnews.com – AS Roma dibantai Real Betis 2-5 dalam laga uji coba. Tiga pemain Giallorossi dan mentor Jose Mourinho diberi kartu merah.

Real Betis versus Roma terjadi di Stadion Benito Villamarin, Minggu (8/8/2021) dini hari WIB. Grup tuan rumah mulai memimpin dua kali melalui gol dari Rodi dan Nabil Fekir. Lagi-lagi, Roma dua kali juga mencetak gol melalui Eldor Shomurodov dan Gianluca Mancini.

Baca juga : Sebelum Dijual ke Tottenham, Atalanta Resmi Beli Permanen Cristian Romero dari Juventus

Asli Betis akhirnya bisa memimpin 3-2 di menit ke-58 melalui Alex Moreno. Memang, gol ini membuat Roma gila karena wasit mendukung gol Moreno menggunakan tangannya.

Lorenzo Pellegrini bertarung dengan keras, wasit kemudian mengirim kartu kuning berikutnya. Melihat hal tersebut, Mourinho masuk ke lapangan untuk membantah dan ofisial langsung mengirimkan kartu merah kepada The Special One.

Roma setelah detik itu tampil bermain penuh perasaan. Grup Italia kembali kehilangan pemain sejak mereka diberi kartu kuning berikutnya: Gianluca Mancini di menit ke-65 dan Rick Karsdorp di menit ke-78.

Betis asli menemukan cara untuk mengeksploitasi jumlah pemain yang dominan. Cristian Tello dan Roberto Gonzalez membantu merobek gawang Roma untuk melengkapi pertandingan dengan skor 5-2.

Ini merupakan kekalahan pertama Roma di pramusim. Mereka baru-baru ini menang 1-0 melawan Trestina, mengalahkan Debrecen 5-2, bermain imbang 1-1 dengan Porto, menahan Sevilla 0-0, dan mengalahkan B-SAD 3-1.

Susunan Pemain:

Real Betis: Rui Silva; Sabaly (16′ Montoya), Edgar, Victor Ruiz, Alex Moreno; Paul (73′ Rober), Canales (53′ Guardado); Rodri (73′ Joaquin), Fekir, Aitor Ruibal (73′ Tello); Borja Iglesias (73′ William Carvalho).

Roma: Rui Patricio; Karsdorp, Mancini, Smalling (46′ Ibanez), Calafiori; Diawara (46′ Bove), Cristante (46′ Bove); Zaniolo (62′ Carles Perez), Pellegrini ©, Mkhitaryan (46′ El Shaarawy); Shomurodov (67′ Kumbulla).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here