Romelu Lukaku Beri Pesan Singkat Buat Fans Inter Milan Sebelum Terbang ke London

0
256

ragasportnews.com – Romelu Lukaku telah menyerahkan Italia untuk menyelesaikan pertukarannya ke Chelsea. Sebelum dicopot, pemain Belgia itu memberikan pesan singkat kepada fans Inter Milan.

Chelsea dikabarkan telah sepakat dengan Inter Milan untuk mengirim Lukaku ke Stamford Bridge. Kedua kelompok menyetujui 115 juta euro sebagai bagian untuk giliran striker.

Baca juga : Zlatan Ibrahimovic Siap Masuk Tahap Baru Dalam Proses Pemulihan Cederanya

The Blues benar-benar membutuhkan striker tambahan di akhir musim semi ini. Mereka telah berusaha untuk merebut Erling Braut Haaland, namun Borussia Dortmund sangat sulit untuk diajak bekerja sama.

Akhirnya, mereka memilih pilihan yang lebih praktis. Lukaku adalah keputusan yang tepat, karena Inter Milan sangat mudah dibujuk dengan segepok uang karena darurat moneter baru.

Arahan Lukaku untuk para penggemar

Versi singkatnya, Lukaku diketahui telah menjalani uji klinis di Italia pada Senin (10/8/2021) WIB. Jadwal berikutnya adalah melakukan perjalanan ke London untuk menandatangani perjanjian yang sama seperti dirinya sebagai pemain lain untuk The Blues.

Lukaku belum memberikan ekspresi apapun sehubungan dengan hal ini, begitu juga dengan Inter Milan. Meski begitu, sebelum hengkang, pria berusia 28 tahun itu sempat mengucapkan beberapa patah kata kepada awak media yang ditujukan kepada fans Inter Milan.

Ketika ditanya apakah dia memiliki arahan untuk sekutu Inter Milan, Lukaku melambai ke kamera dengan mengatakan: “Saya akan mengomunikasikan sesuatu yang spesifik dalam beberapa hari ke depan.”

Fans Mengadakan Protes

Pernyataan Lukaku akan sangat dinanti oleh para fans Inter Milan yang telah berjuang serius selama beberapa hari terakhir. Pertarungan dimulai dengan panji yang dibentangkan di dekat komando pusat Nerazzurri.

Standar tersebut mengandung bahaya bagi administrasi Inter Milan yang telah bersumpah untuk tidak mengubah grup yang memenangkan gelar Serie A musim lalu. “Ke klub, awasi… Jaminan harus dijaga.”

Aksi beda pendapat berikut dilakukan saat Inter Milan melakoni laga uji coba melawan Parma, Senin (9/8/2021) dini hari kemarin. Mereka meminta presiden Steven Zhang dan Suning Group meninggalkan Giuseppe Meazza.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here